Cara Mudah Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher, Resiko Tanggung Sendiri!

Cara Mudah Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher

Kalau dilihat-lihat, rata-rata semua Game Android kini telah mengadopsi sistem In App Purchase. Makin banyak Anda menghabiskan uang, makin cepat juga progress Anda di game tersebut.

Sebenarnya tak idsalah, sih. Toh, sistem tersebut adalah satu-satunya cara buat para developer game gratis supaya tidak bangkrut, guys.

Sistem tersebut juga ada buruknya, guys. Buruknya adalah kalau Anda bukan sultan, Anda hanya akan menghamburkan uang Anda untuk menyaingi kehebatan player-player yang top up hingga jutaan Rupiah.

Nah, kami punya solusi buat Anda free player yang tidak mau kalah jago sama sultan. Dengan aplikasi cheat Lucky Patcher, Anda bisa nge-hack game Android Anda supaya progress makin ngebut.

Penasaran dengan cara menggunakan Lucky Patcher? Yuk, simak artikel berikut ini! DAFTAR ISI

Cara Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah sebuah tools yang sanggup mengubah script dari aplikasi yang ada di dalam game Anda. Mengubah script tanpa izin pembuat tentu saja merupakan hal yang ilegal, guys.

Oleh karena itu, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Selain karena ilegal, aplikasi ini juga beresiko bikin game, bahkan HP Anda jadi rusak. Meskipun Dunia Teknologi membagikan artikel ini kami tidak bertanggung jawab atas hp Anda.

Namun, nggak ada salahnya kalau Anda ingin tahu cara pakai Lucky Patcher, guys. Asal, resikonya ditanggung sendiri, yah!

Oh iya, Lucky Patcher dapat berfungsi secara maksimal kalau HP Android Anda sudah di-root, geng. Berikut adalah cara menggunakan Lucky Patcher. Sebelumnya baca artikel cara instal lucky patcher.

Catatan:

Lucky Patcher tidak dapat berfungsi dalam game atau aplikasi yang memiliki tingkat keamanan tinggi. kami lebih menyarankan Anda untuk menggunakan Lucky Patcher pada game offline.

Langkah 1 – Download dan Install Lucky Patcher

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah men-download aplikasi Lucky Patcher. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan aplikasi Lucky Patcher di Google Play Store, guys.
  • Karena aplikasi ini ilegal, maka Anda harus mengunjungi dan download langsung dari website Lucky Patcher. Kalau tidak mau repot, Anda juga bisa langsung download melalui link di bawah ini.
  • Setelah ter-download, pasang aplikasi tersebut di HP Anda. Anda juga wajib memberikan izin pada Lucky Patcher untuk dapat mengakses data di HP Anda, guys.

Langkah 2 – Pilih Game yang Anda Inginkan

  • Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi Lucky Patcher. Di awal, Lucky Patcher akan memproses semua aplikasi yang ter-install di Android-mu.
  • Setelah masuk ke dalam aplikasi Lucky Patcher, Anda akan menemukan beragam aplikasi. Pilih aplikasi / game yang mau Anda hack dengan Lucky Patcher.
  • Kalau misalnya Anda mau nge-cheat uang atau level di dalam game, pastikan terdapat kata InApp Purchase Found di bawah judul game seperti di bawah ini.
  • Di bawah game yang
Lucky Patcher 1

Langkah 3 – Mulai Mem-patch Game

Klik pada game yang ingin kamu patch. Pada menu yang terbuka, pilih opsi Menu of Patches, Create Modified APK File, lalu pilih Support patch for InApp and LVL emulation.

Lucky Patcher 2
  • Beri ceklis pada Support patch for LVL emulation dan Support patch for InApp emulation lalu klik Apply.
Lucky Patcher 3
  • Tunggu sebentar hingga prosesnya selesai. Saat sudah selesai, akan muncul hasil patch-nya. Klik Launch agar game atau aplikasinya langsung bisa dijalankan.

Langkah 4 – Selesai

Jika berhasil, secara otomatis jumlah harga yang ada di store berubah menjadi $0.00 alias gratis. Mudah banget, kan, geng?

Lucky Patcher 4

Pilih salah satu benda yang ingin kamu beli dengan gratis. Saat muncul jendela baru, ceklis Send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan Save purchase for restore lalu klik tombol Yes.

Lucky Patcher 5

Berikut adalah contoh keberhasilannya:

Lucky Patcher 6

Fungsi Lain Lucky Patcher

Meskipun lebih populer digunakan untuk meng-hack uang atau level di dalam game, ternyata ada banyak banget, lho, cara menggunakan Lucky Patcher lainnya.

Sejauh ini, terdapat 4 fungsi penting lainnya dari Lucky Patcher, yaitu:

  • Memperoleh lisensi full version dari aplikasi atau game-game gratis yang tersedia di Google Play Store.
  • Menghilangkan License Verification pada aplikasi berbayar sehingga kamu bisa menikmati aplikasi premium tanpa perlu membeli versi full-nya.
  • Menghilangkan iklan mengganggu dari aplikasi atau game.
  • Meng-install Patch buatan orang lain pada aplikasi atau game.

Dari 5 fungsi utama Lucky Patcher, Jaka paling merekomendasikan kamu untuk menghilangkan iklan pada aplikasi. Iklan yang selalu muncul seringkali mengganggu pengalaman bermain.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang cara mudah menggunakan Lucky Patcher untuk melakukan hack in-app purchase dan membeli item premium dalam game.

Meskipun sanggup mempermudahmu dalam bermain game, tetap saja tidak akan seseru orang yang bermain secara jujur. Dijamin, deh, player yang nge-cheat pasti bakal cepat bosan.

Nah udah tau kan Cara Mudah Hack Game Android Menggunakan Lucky Patcher, Resiko Tanggung Sendiri!

Jika Anda mempunyai tips hack game lainnya, jangan lupa untuk bagikan pada kolom komentar di bawah, yah. Sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya!

Sumber: Jalan Tikus

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!