Cara mudah untuk menghentikan peningkatan otomatis aplikasi Android Play Store

Kacatechnology.com – Cara Mudah Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Play Store, Menghentikan Pembaruan Otomatis di PlayStation oleh Aplikasi Android adalah salah satu cara yang paling banyak dicari oleh pengguna Android. Ini juga memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar di Android.

Setiap kali lebih banyak aplikasi diperbarui, kuota Internet atau penggunaan penyimpanan yang ada meningkat. Secara pribadi, hal ini sangat mengesalkan bagi sebagian orang karena media penyimpanan Android berukuran sedang tidak terlalu besar saat ini.

Jadi bagaimana Anda menghentikan peningkatan otomatis di Google Playstore? Caranya sendiri sangat sederhana sob, akan saya jelaskan di artikel kali ini.

Cara mudah untuk menghentikan peningkatan otomatis aplikasi Android Play Store

Mematikan upgrade otomatis di google playstore adalah proses yang sangat sederhana dan mudah, mari kita lihat langkah-langkah berikut.

  • Mengetuk Gambar profil
  • Pilih Pengaturan
  • Pilih Preferensi Jaringan
  • Pilih Jangan perbarui aplikasi secara otomatis

Jika penjelasan di atas kurang jelas, perhatikan gambar berikut.

Cara mudah untuk menghentikan peningkatan otomatis aplikasi Android Play Store
Tampilan Menu Profil Google Play Store

Google Play Store di atas adalah tampilan utama, silahkan sentuh kembali sobat. Pengaturan Kemudian kita lanjutkan ke langkah berikutnya.

Baca lebih banyak: Cara mengaktifkan mode gelap di Google Playstore 2021

Langkah Dua Cara Mudah Menghentikan Pembaruan Otomatis untuk Aplikasi Android Play Store Dengan membuka menu Network Preferences seperti terlihat pada gambar berikut.

Bagaimana mencegah aplikasi Plyster memperbarui secara otomatis
Menu Pilihan Jaringan Play Store

Anda sekarang dapat mematikan pembaruan atau peningkatan otomatis pada aplikasi Android / Smartphone Anda dari Google PlayStation, silakan sentuh menu. Preferensi Jaringan Kemudian akan muncul menu di bawah ini.

Melewati pembaruan game Android
Jangan perbarui aplikasi otomatis Playstore

Nah, jika tampilannya seperti di atas, silahkan sentuh menunya Pembaruan aplikasi otomatis Kemudian pilih opsi Jangan perbarui aplikasi secara otomatis Seperti terlihat pada gambar di atas, tidak akan ada upgrade otomatis atau darurat dari aplikasi yang terinstal di PlayStation ke smartphone kita.

Dan ketika Plester meminta peningkatan otomatis, itu secara otomatis menunda sebagai berikut.

Cara melewati pembaruan otomatis di Playstore
Pembaruan otomatis Playstore tertunda.

Oleh karena itu, setiap peningkatan otomatis Play Store memerlukan izin kami terlebih dahulu, dan sebagian besar pembaruan otomatis hanya berlaku saat menggunakan koneksi WiFi. Jadi kita akan melalui peningkatan otomatis Google Play Store.

Sejauh ini, kami telah dapat mengikuti petunjuk tentang cara menghentikan pembaruan otomatis aplikasi Android Play Store dengan mudah.

Penutupan, Cara mudah mengupgrade aplikasi Android Play Store sangat sederhana, dimana Anda bisa melakukan beberapa langkah untuk menghentikannya. Smartphone.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!