Cara Praktis Promosi Dan Ngiklan Secara Gratis Di Facebook Untuk Meledakan Penjualan Anda.

Cara Praktis Promosi & Ngiklan Secara Gratis

Cara Praktis Promosi Dan Ngiklan Secara Gratis Di Facebook Untuk Meledakan Penjualan Anda. – Facebook adalah situs layanan dan jejaring sosial terbesar saat ini. Selain menjadi media untuk berbagi informasi, momen, berita atau konten menarik lainnya,  Facebook juga saat ini digunakan banyak orang untuk media bisnis.

Faceboost, Software Untuk Meledakan Penjualan Anda di Facebook

FACEBOOST adalah software untuk mempromosikan bisnis Anda secara organik

FACEBOOST adalah software yang membantu Anda mempromosikan bisnis Anda secara organik  dan otomatis ke group-group facebook yang potensial, ke daftar teman yang Anda miliki, maupun kepada orang lain yang ingin Anda tambahkan.Software Facebook marketing berbasis windows desktop untuk membantu bisnis Anda dengan mempermudah promosi secara organik.

Dengan tools ini Anda bisa meningkatkan produktivitas dengan menghemat waktu, tenaga, biaya, dan pikiran. 
Tinggal setting tools dan biarkan Faceboost berjalan sendiri untuk promosi apapun jualan Anda.

Berikut ini 6 Fitur Dahsyat Faceboost :

1. Auto Add Friend2. Auto Add Friend & Inbox
3. Auto Inbox Friendlist
4. Auto Join Group
5. Search Group By Keyword
6. Auto Post To Group

Sekarang hanya dalam beberapa langkah sederhana saja, Anda bisa promosi Otomatis ke dalam Grup Facebook untuk meraih lebih banyak penjualan.

Pembelian FACEBOOST “one time payment”. Jadi hanya sekali bayar tanpa biaya bulanan. Meskipun tidak ada jaminan sukses karena Faceboost hanya merupakan alat pendukung untuk melakukan promosi secara otomatis, namun software ini sangat membantu untuk Anda yang berjualan di facebook. Anda bisa beli pada link dibawah:

Cara Praktis Promosi & Ngiklan Secara Gratis Di Facebook

Dari tahun ke tahun, setiap quartalnya Facebook menunjukkan grafik pengguna aktifnya yang semakin bertambah pesat hingga di tahun ini dan tahun berikutnya. Saat ini, pengguna aktif Facebook di tahun 2019 telah mencapai 2,5 Milyar di Asia-Pasifik. Sangat impresive bukan ?

Mengapa saat ini banyak orang menggunakan Facebook untuk berbisnis ?

Facebook telah mengubah dunia dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif harian (menurut Laporan Statista), ini jelas merupakan satu-satunya platform yang dapat berinteraksi dengan banyak pengguna secara bersamaan. Itu sebabnya orang suka menggunakan Facebook untuk berbisnis. Pemasaran di Facebook memiliki efek viral, dengan informasi yang menyebar melalui jaringan secara eksponensial.

Facebook benar-benar mengubah cara orang berkomunikasi dan mempromosikan bisnis mereka.

Bagaimanakah Cara Untuk Memulai Promosi Bisnis Anda Di Facebook?

Ada beberapa cara untuk Anda memulai promosikan bisnis Anda di Facebook, mulai dari cara yang termudah dan tanpa biaya hingga cara yang cukup rumit untuk pemula (Facebook Ads) dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan resiko boncos selalu saja menjadi ancaman yang menakutkan.

1. Memanfaatkan Facebook Ads Untuk Berpromosi

Cara ini bisa dibilang “gampang-gampang rumit’, mengapa ? Untuk menggunakan fitur dari Facebook bernama Facebook Ads ini, Anda perlu waktu yang tidak singkat untuk mempelajari  bagaimana alur dan ketentuan dari Facebook Ads, Anda perlu mengumpulkan ribuan data calon target iklan Anda, Anda perlu mengeluarkan biaya iklan yang tidak sedikit, Anda perlu melakukan studi analisis setiap harinya dan Anda bisa beresiko kehilangan banyak biaya untuk membuat iklan akibat iklan Anda tidak tepat sasaran atau tidak menarik. Apakah Anda mau pilih cara ini ? Apalagi jika Anda seorang newbie / tidak punya banyak modal.

2. Promosi Secara Organik Dengan Dukungan Software

Dengan cara ini, Anda tidak lagi dipusingkan karena mempelajari Facebook Advertising dan memikirkan biaya untuk membuat iklan setiap hari untuk setiap produk bisnis Anda. Banyak software pendukung yang beredar di sekitar Anda, salah satu yang luar biasa adalah FACEBOOST. Dengan dukungan software terobosan terbau bernama Faceboost ini Anda bisa berpromosi secara organik (tanpa memakai FB Ads) dengan otomatis, praktis, akurat, tepat sasaran, dan 100% menghemat biaya Anda serta waktu Anda yang sangat berharga.

3. Cara Manual Seperti Kebanyakan Orang

Yakin jika Anda akan memilih cara ini untuk promosi bisnis Anda ke group-group facebook Anda, mengirim pesan promosi ke target-target Anda satu per satu, mencari grup-grup potensial yang terkait dengan produk Anda untuk Anda join didalamnya secara manual ? Tentunya hal ini akan membuat Anda lelah, perangkat yang Anda gunakan menjadi semakin tidak optimal dan banyak waktu yang terbuang. Daripada Anda mencari tips jualan online untuk pemula, sudah saatnya Anda selangkah lebih maju dari yang lain dengan menggunakan software pendukung yang tentunya akan membantu mempermudah aktifitas promosi bisnis Anda setiap hari.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!