Inilah Cara Restart Windows 10 Tanpa Reboot

Cara Restart Windows 10 Tanpa Reboot

Inilah Cara Restart Windows 10 Tanpa Reboot – Apa yg biasanya Anda lakukan sehabis menginstal pelaksanaan baru, menginstal pembaruan, atau ketika personal komputer mempunyai kasus? Banyak pengguna memiliki jawaban yg sama, mulai ulang. Namun, tindakan ini, terutama sesudah menginstal pembaruan terbaru, membutuhkan ketika & kadang-kadang terganggu sang kesalahan.

Microsoft berusaha untuk memberikan sistem yang benar-benar mempermudah para penggunanya, termasuk dalam menyelesaikan masalah yang ada.Awalnya sudah ada opsi restart dengan instalasi sistem, lock screen, kombinasi tombol, sampai masuk ke jendela Windows.

Restart ini dilakukan karena agar software kalian bisa berjalan maksimal setelah sistem memuat ulang semua file yang terinstall.

Yang tak diketahui secara luas, ada metode lain dengan tujuan yang sama, memperbarui sistem tetapi tanpa melalui proses restart. Anda melakukan ini dengan menghentikan sementara Windows Explorer dan memulai pulang. Setelah pemulihan, seluruh yg diharapkan buat proses restart akan selesai menggunakan sendirinya & pembaruan baru akan diinstal dengan sempurna.

Langkah-langkahnya seperti itu.

Cara Restart Windows 10 Tanpa Reboot

Klik kanan sajian Mulai, lalu klik Pengelola Tugas.

Atau tekan tombol dan pilih opsi Task Manager menggunakan keyboard.

Di jendela Manajemen Tugas timbul, pilih Windows Explorer & klik tombol Restart.

Atau klik kanan pada Windows Explorer, kemudian klik Mulai Ulang. Prosesnya akan menuju ke suatu arah nanti, namun menggunakan cara yang tidak sama.

Setelah memulai ulang Windows Explorer, semua persyaratan mulai ulang sudah diselesaikan sang komputer. Anda bisa melanjutkan kegiatan yg tertunda.

Saya harap tips Inilah Cara me-restart Windows 10 tanpa me-restart ini akan membantu Anda.Simak terus Dunia Teknologi untuk info terbaru tentang Windows 10.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!