class="post-template-default single single-post postid-23628 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

4 Cara Screenshot Di Windows 11

Jadilah yang pertama mengunduh sistem operasi Windows 11 versi terbaru. Namun masih banyak fitur – fitur yang belum diketahui para penggunanya.

Bermain game di komputer Anda dapat dilakukan di layar, bahkan jika Anda menggunakan smartphone, tablet, atau PC yang menjalankan Windows 11. Sistem operasi desktop ini dimiliki oleh Microsoft dan Anda dapat dengan mudah mengunduhnya secara gratis dari PC dan PC Anda.

Omong-omong, Windows 11 masih memiliki banyak fitur.

Cara Screenshot Di Windows 11

Kami akan menunjukkan cara terbaik untuk menangkap layar di komputer anda dengan OS baru anda. Metodenya berupa kombinasi dari kunci keyboard hingga alat yang lebih modern dan mumpuni yang membuat anda melakukan hal-hal lain seperti menyetel pengatur waktu untuk tangkapan layar serta mengedit dan membagikannya.

Menggunakan Tombol PrtSc (Layar Cetak) pada Keyboard

Sebagian besar waktu, saya ingin membagikan segitiga ini, saya ingin menginstal Windows 11, dan Anda dapat mengunduh salinan templat berikut: PrtSc. Beberapa keyboard juga ada yang mengeja secara lengkap. Ketuk tombol ini untuk membuat gambar desktop penuh ke papan klip. Kemudian tempel gambar ke aplikasi apa pun yang menerima gambar yang ditempel, seperti Paint, Paint 3D, atau Adobe Photoshop.

Untuk Windows 11, Anda mungkin harus menunggu hingga Anda benar-benar masuk untuk terhubung dengan Windows 11.

Menggunakan Kunci PrtSc Dengan Windows

Jika Anda mengunduh perangkat lunak sumber terbuka dan gratis di OneDrive, Anda juga dapat menggunakan versi Windows Windows dengan PrtSc. Di sinilah Anda dapat mengirim file desain ulang sederhana dan mengklik folder Pictures> Screenshots secara default. Anda juga dapat mengunduh file ini dengan mana saja setelah menggunakan metode ini.

Menggunakan Snipping Tool

Windows 11 sekarang memiliki opsi untuk membuka kunci versi lengkap Windows 10 dengan Snipping Tool. Snipping Tool juga tersedia untuk layar penembak Windows 11. Untuk terhubung dengan Snipping Tool disebut Windows Key-Shift-S. Keypad login ini tidak memiliki anggota pengguna dan ada banyak pilihan untuk menggunakan keyboard untuk mengakses, mengklik tombol, mengklik, atau login dengannya.

Setelah anda berhasil mengambil gambar, anda akan melihat pemberitahuan di sudut kanan bawah yang menunjukkan gambar kecil dari layar yang anda ambil. Klik tombol unduh untuk mengunduh sumber terbuka dari Snipping Tool. Di sini, Anda dapat menangkap layar menggunakan pena atau stabilo. Anda juga dapat menggunakan penggaris, serta tombol jari yang membuat anda dapat menggambar di layar sentuh laptop anda.

Menggunakan Game – Bar

Untuk menggunakan alat ini, Anda memerlukan Tombol Windows + G untuk memainkan Game – Bar. Selanjutnya, klik Pergi Capture Window, yang memiliki kekuatan kamera. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Anda juga dapat mengunduh folder target di Windows App Store.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!