Cara Sederhana Buat Memblokir Akun Instagram Orang Lain

Cara Sederhana Buat Memblokir Akun Instagram Orang Lain

Cara sederhana buat memblokir akun Instagram orang lain – Instagram sekarang adalah galat satu jejaring sosial paling terkenal pada global dan telah diakuisisi sang perusahaan Facebook. Anda jua bisa mengakses Instagram melalui smartphone, apakah itu iPhone, Android, atau ponsel Windows. Tidak hanya itu, karena Instagram pula dapat diakses pada Web atau, menggunakan istilah lain, melalui komputer. Sayangnya, beberapa fitur Instagram melalui Web tidak lengkap, nir misalnya Instagram pada ponsel pandai .

Namun, sangat gampang untuk mengakses Instagram karena fitur-fiturnya yang sederhana & mudah dipakai. Itu merupakan penggunanya, termasuk kami, tidak bosan dengan Instagram. Namun namanya masih memberi banyak alasan buat memblokir pengguna Instagram.

Alasan yang tampaknya memblokir sahabat pada akun Instagram bukan lantaran komentar yang menyinggung, atau bahkan perkara eksklusif. Itu hanya absah buat mencegah pengguna Instagram lainnya melihat apa yang kami poskan pada Instagram. Tujuannya jelas, jadi kami lebih nyaman menggunakan Instagram & media umum lainnya.

Sebenarnya ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil buat dapat dengan mudah menghapus teman atau memblokir mereka pada Instagram melalui ponsel Android Anda. Ikuti langkah-langkah pada bawah ini buat melakukan ini:

Langkah pertama adalah membuka pelaksanaan Instagram.

Lalu buka profil Anda dan temukan sahabat atau pengikut yang ingin Anda blokir akunnya.

Setelah itu, bila Anda baru saja membuka akun, pilih opsi di sudut atas & pilih Blokir atau Blokir buat memblokir teman Anda.

Kemudian jendela konfirmasi akan muncul. Yang wajib Anda lakukan adalah mengklik Blokir untuk melanjutkan pemblokiran.

Cara memblokir pengguna instagram.

Selesai.

Cara sederhana buat memblokir kontak atau orang lain di Instagram melalui PC atau laptop

apabila Anda memakai personal komputer atau laptop, Anda dapat memakai metode kedua ini. Sebanarnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan smartphone Android dengan pelaksanaan Instagram. Ikuti langkah-langkah pada bawah ini: Langkah pertama merupakan membuka Instagram di browser, misalnya pada pembukaan biasa https://www.Instagram.Com

Setelah itu, buka profil orang yang ingin Anda blokir.

Kemudian klik pada tombol poin 3. Kemudian klik “Blokir pengguna ini”.

Selesai.

Bagaimana kabarnya, jalannya sangat gampang, bukan? Dengan demikian, kritik terhadap cara sederhana buat memblokir akun Instagram orang lain. Semoga ulasan di atas bisa sebagai keterangan berguna bagi mereka yang ingin memblokir akun Instagram orang lain, baik menggunakan spam atau karena alasan lain. Itu dia dan semoga berhasil!

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!