Inilah Cara Untuk Mengubah Kode PIN BBM Sesuai Keinginan Kita

Cara Untuk Mengubah Kode PIN BBM Sesuai Keinginan Kita

Inilah Cara Untuk Mengubah Kode PIN BBM Sesuai Keinginan Kita – Berikut adalah cara untuk menyesuaikan kode PIN BBM Anda secara perdeo:

Hal pertama yang wajib dilakukan merupakan memperbaruinya ke versi modern sehingga semuanya berfungsi dengan baik. Untuk langkah selanjutnya, buka saja profil Anda.

Jika Anda telah tiba pada menu profil, Anda akan melihat nama Anda dan di bawahnya adalah PIN BBM orisinil Anda yang mampu Anda dapatkan ketika mendaftar. Di bawah kode PIN, Anda akan menemukan goresan pena biru yang menyatakan “Buat personalisasi perdeo hari ini” apabila Anda telah menemukan klik sederhana pada sana.

Setelah mengkliknya, Anda akan dibawa ke page baru pada page ini, Anda dapat menulis kode PIN BBM baru. Anda jua akan melihat beberapa anggaran yang ditetapkan sang BBM ketika Anda ingin mengubah PIN Anda.

Sebelum mengganti PIN Anda, terdapat beberapa hal yg perlu Anda ketahui, termasuk:

  • Anda nir dapat menggunakan PIN yg telah dipakai pengguna lain. Selain itu, kode PIN jua mengandung setidaknya 6 karakter dari AZ sampai 0 sampai 9.
  • Apabila kode PIN yang Anda pilih nir digunakan sang pengguna lain, secara otomatis akan dipakai.
  • Ada beberapa hal yg perlu diingat, contohnya, saat Anda menentukan PIN & mengklik OK, Anda tidak bisa membarui PIN BBM Anda.
  • Selain itu, bila BBM tidak aktif selama periode ketika tertentu, kode PIN mungkin hilang atau dinonaktifkan.

Anda wajib memahami bahwa bila Anda ingin membarui PIN, Anda nir boleh memiliki lebih menurut delapan karakter & Anda harus menggunakan setidaknya satu karakter menjadi garis bawah, indikasi hubung atau alfabet . & PIN baru Anda mungkin nir menyebutkan merek dagang atau entitas lain. Buat persetujuan pihak BBM itu sendiri yg akan menyetujui atau menolak kode PIN yang Anda buat.

Apabila Anda telah memahami cara mengubah PIN BBM Anda dengan nama yg lebih bagus dan lebih mudah diingat?

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!