Catatan, fitur baru seperti Twitter

Dinamakan Note, fitur baru Twitter dapat digunakan untuk menulis konten yang lebih panjang daripada tweet yang dibatasi oleh jumlah karakter.

contoh twitter. (Twitter)

Duniateknologi.info – Twitter telah kembali memperkenalkan fitur baru mereka yang disebut Notes. Fitur baru Twitter ini memiliki format dan fungsi yang lebih mirip dengan blog.

Dinamakan Note, fitur baru Twitter dapat digunakan untuk menulis konten yang lebih panjang daripada tweet yang dibatasi oleh jumlah karakter. Sama dengan blog.

Memperkenalkan: Catatan. Kami mencoba menemukan cara baru untuk menulis lebih lama di Twitter.”Tweet. Partisipatif Rabu (23/6/2022).

Catatan Twitter saat ini hanya tersedia untuk sekelompok kecil pengguna di Kanada, Ghana, Inggris Raya, dan AS. Twitter berencana untuk memperluas eksperimen setelah menerima masukan dari pilot percontohan.

Twitter Notes adalah bagian dari upaya platform media sosial untuk membangun fitur unik bagi penulis.

Fitur baru Twitter, yang disebut Notepad, sedang diuji coba di berbagai negara.  Lebih mirip blog.  Penulis yang ditargetkan. [Twitter]
Fitur baru Twitter, yang disebut Notepad, sedang diuji coba di berbagai negara. Lebih mirip blog. Penulis yang ditargetkan. [Twitter]

Sejak kemunculan Twitter, para penulis telah menggunakannya untuk mendistribusikan, mempromosikan, membaca, dan mendiskusikan karya mereka, tetapi hingga kini belum ditulis.Editor Twitter Rambert Brown menjelaskan.

Catatan dimaksudkan untuk mengisi kekosongan dan membantu penulis mencapai hasil yang diinginkan.Dia menambahkan.

Saat menggunakan catatan, penulis tidak hanya bisa bermain dengan kata-kata, tetapi juga menyisipkan foto, memposting video, dan bahkan tweet.

Pengguna Twitter dapat berbagi catatan yang mereka tulis di Twitter. Catatan yang Anda tulis langsung muncul di profil mereka.

Diyakini bahwa catatan dapat digantikan oleh Twitter, yang banyak digunakan oleh pengguna ketika mereka ingin mengekspresikan diri dalam format yang lebih panjang.

Ini adalah pembaruan terbaru pada fitur baru Twitter yang disebut Notes. Apa pendapat Anda tentang catatan Twitter ini? (Suara.com/Liberty Jemadu).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!