Cebu Pacific dan PUBG menawarkan penerbangan bersejarah dengan kolaborasi seluler, eBong Night, dan tema.

Pemain PUBG Mobile memulai serangkaian misi heroik yang terinspirasi oleh legenda Filipina Ibong Adarna, seorang penyembuh legendaris dari semua penyakit.

Cebu Pacific dan PUBG Mobile Cooperative menawarkan penerbangan bersejarah ke Ibong Adarna. (PUBG Ponsel)

Duniateknologi.info – Cebu Pacific Airlines dari Filipina telah bermitra dengan PUBG Mobile. Kemitraan ini menyediakan penerbangan tema khusus untuk Royal War.

Penerbangan ini merupakan yang pertama dalam sejarah penerbangan Asia Tenggara karena menampilkan tidak hanya merchandise tetapi juga kehidupan malam dan permainan kasual selama penerbangan.

Sebagai permulaan, pemain PUBG mobile memulai serangkaian misi heroik yang terinspirasi oleh burung mitologi Filipina Ibong Adar, penyembuh legendaris dari semua penyakit.

Pemain harus menyelesaikan misi dalam jangka waktu tertentu untuk membuka hadiah atau membeli mata uang dalam game.

Penerbangan kolaborasi seluler Cebu Pacific-PUBG ini menyimulasikan petualangan mencari burung terkenal ini.

Cebu Pacific dan PUBG Mobile Cooperative menawarkan penerbangan bersejarah ke Ibong Adarna.  (PUBG Ponsel)
Cebu Pacific dan PUBG Mobile Cooperative menawarkan penerbangan bersejarah ke Ibong Adarna. (PUBG Ponsel)

Kami berharap dapat menciptakan pengalaman unik ini untuk pelancong kami dan komunitas game seluler PUBG. Kami terus mencari cara menarik untuk mempromosikan budaya Filipina, budaya dan pariwisata Filipina. Kami berharap ini menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi dengan mitra industri seperti Tencent Games.VD Marketing and Customer Experience di Cebu Pacific Air, kata Candice Yog.

Benj Dalmasio, Manajer Pengembangan Bisnis Senior PUBG Mobile Filipina, mengucapkan selamat atas kemitraan pertama antara Filipina dan Asia Tenggara.Dengan PUBG Mobile, kami akan terus menyesuaikan game dengan target audiens kami. Ebong, phoenix negara kita, melambangkan harapan dan kelahiran kembali dan memainkan peran penting dalam sastra Filipina. Kami bangga bahwa forum kami adalah tempat untuk belajar tentang budaya Filipina dan untuk mempromosikan industri pariwisata Filipina. Kami merayakan dalam kemitraan dengan maskapai penerbangan terkemuka di negara itu saat Anda merangkul komunitas game yang kaya.. “

Pembuat video game Rojan Delos Reyes dan Dexie Diaz mewakili PUBG Mobile dan Cebu Pacific sebagai duta kampanye resmi.

Dengan izin dari Cebu Pacific, PUBG Mobile akan mulai menjual kursi khusus yang disediakan untuk komunitas game Filipina saja.

Cebu Pacific dan PUBG Mobile Cooperative menawarkan penerbangan bersejarah ke Ibong Adarna.  (PUBG Ponsel)
Cebu Pacific dan PUBG Mobile Cooperative menawarkan penerbangan bersejarah ke Ibong Adarna. (PUBG Ponsel)

Kursi ini tersedia gratis untuk penerbangan kapal pesiar domestik dan internasional, tetapi program ini hanya akan tersedia untuk komunitas game pada bulan Juni.

Selain Cebu, Borakai yang merupakan tujuan wisata populer akan menjadi tempat untuk acara offline, mobil game pop-up untuk menonton game kerajaan dengan pemain seluler PUBG top dan, tentu saja, sesi jaringan.

Pulau ini juga akan menjadi penginapan bagi Phoenix, di mana wisatawan dapat melihat perahu, parasut, bukit pasir besar, bendera pantai, kayak, dan alat ski serupa.

Phoenix Nightclub tersedia untuk pemain seluler PUBG hingga 30 Juni 2022.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!