Cek kapan POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dibuka

Sebelumnya, POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition terjual habis selama penjualan pembukaan mereka.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. (Hanya melalui GSM Arena)

Duniateknologi.info – Setelah sold out di hari pertama, POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition kembali beraksi. Promosi penjualan. Cek kapan POCO Indonesia buka resale.

Sebelumnya, POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dijual melalui pra-promosi di dua mall populer di Jakarta.

Selain itu, POCO Indonesia akan menghadirkan perangkat tersebut ke gerai Eraphone selama dua hari berturut-turut, 23-24 Juli 2022, dimulai di Summarecon Mall Bekasi dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Saat itu, POCO Indonesia membuka kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dengan mengaktifkannya di POCOZone yang dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Untuk pertama kalinya di POCO, POCOZone adalah tempat eksklusif untuk menguji produk baru POCO secara langsung di berbagai pusat elektronik.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.  (Poco Indonesia)
POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. (Poco Indonesia)

Dalam acara spesial ini, POCO memberikan satu unit TWS POCO Buds Pro Genshin Impact Edition serta POCO Box Exclusive Merchandise kepada lima pembeli pertama POCO F4 GT di POCOZone bagi pembeli yang beruntung yang dapat membeli POCO F4 GT di setiap lokasi.

Selain itu, untuk setiap pembelian POCO F4, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise POCO eksklusif berhadiah. Follow akun Instagram resmi POCO Indonesia untuk informasi lengkap tentang POCOZone.

POCO F4 GT ditargetkan untuk pengguna dengan chipset tercepat saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan pemicu L1 + R1 pertama di POCO dan kotak Hypercharger 120W. Di sisi kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sementara itu, kamera depan dibekali kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX596. Hal inilah yang menjadikan POCO F4 GT sebagai smartphone unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para pecinta game.

POCO F4 GT.  (POCO via GSM Arena)
POCO F4 GT. (POCO via GSM Arena)

Selain itu, POCO F4 dilengkapi dengan tiga kamera beresolusi tinggi dengan 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box dengan keunggulan utama pada chipset Snapdragon 870 5G yang cepat dan stabil. Inilah yang menjadi daya tarik smartphone terbaru dari POCO untuk para penggemarnya.

Mau beli POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition? Bersiaplah untuk hari pembukaan penjualan di POCO Indonesia di atas.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!