Daftar pemain ONIC di MPL season 10, bawa pelatih dan pemain Filipina

ONIC juga mengungkapkan kehadiran senjata baru dari tim Yellow Hedgehog, mantan forward ONIC PH Kairi dan Coach Yeb.

Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)

Duniateknologi.info – Mengikuti jejak tim lain yang telah mengumumkan roster MPL Season 10 mereka, ONIC kini telah meluncurkan roster utamanya untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Dalam video berdurasi 5 menit yang diunggah ke saluran YouTube tim Yellow Hedgehog, ONIC mengungkapkan jajaran pemain yang akan masuk ke dalam roster tim. Dalam video yang sama, ONIC juga memperkenalkan 7 brand ambassador cantik yang menjadi simbol tim.

Ini yang kita tunggu-tunggu, roster Season 10!! Mau tahu siapa saja lineup kami? Yuk simak ya teman-teman” tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Untuk MPL Season 10 mendatang, ONIC akan menghadirkan pemain inti seperti Samoht, Kiboy, Sanz, Drian, Boots, CW dari dua pelatih tim, Mars dan Aldo serta Manajer Tim, Andy Pohan.

Tidak hanya memperkenalkan pemain dan pelatih, tetapi juga manajer yang sebelumnya ada di tim. Dalam video tersebut, ONIC juga mengungkap adanya perlengkapan baru dari tim Yellow Hedgehog, mantan frontman ONIC PH Kairi dan pelatih Yeb.

Tidak mengherankan jika pelatih dan pemain Filipina adalah bagian dari tim Yellow Hedgehog. Pasalnya, pengumuman tersebut sudah disampaikan dalam konferensi pers ONIC beberapa waktu lalu.

Setelah mengungkap daftar pemain ONIC di MPL Season 10, peran masing-masing dari mereka masih belum diketahui. Dengan senjata baru tim ini, ONIC dipastikan menjadi salah satu tim paling mematikan di turnamen Mobile Legends mendatang.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!