Deathloop, Game FPS Terbaru dari Bethesda Softworks Akan Rilis untuk PS5 dan PC

Deathloop, Game FPS Terbaru dari Bethesda Softworks Akan Rilis untuk PS5 dan PC

Deathloop, Game FPS Terbaru dari Bethesda Softworks Akan Rilis untuk PS5 dan PC – Deathloop yang sempat muncul pada perhelatan E3 2019 lalu merupakan game terbaru milik Bethesda Softworks. Dikembangkan oleh studio yang juga mengerjakan seri Dishonored dan Prey, yaitu Arkane Studios, Deathloop menjanjikan jalan cerita yang unik di game bergenre FPS ini.

Dalam acara PS5: Future of Gaming, Bethesda Softworks kembali membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru yang sedikit memperlihatkan sekilas gameplay dan latar belakang game tersebut. Di game ini, terdapat dua karakter utama yang saling bertarung satu sama lain tanpa henti.

Sebab jika salah satu karakter tersebut mati terbunuh oleh lawannya, ia secara otomatis akan terbangun lagi layaknya Respawn. Maka dari itulah, kedua tokoh ini tetap terus bertarung dan juga berkembang setiap mereka mati.

Walaupun sudah menghadirkan trailer yang cukup bagus, Bethesda masih belum memberikan informasi apapun terkait tanggal rilis dan juga platform apa saja yang akan didapatkan pada game ini.

JADILAH YANG PERTAMA MELIHAT CONCEPT ART DARI DEATHLOOP, BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS

Bergabunglah dengan Arkane Outsiders dan dapatkan juga buku seni digital The Art of Arkane. Lihat pulau masa depan Blackreef di DEATHLOOP, pantai Karnaca yang semarak di Dishonored 2, dan koridor stasiun luar angkasa Talos I yang terinspirasi art deco di Prey. Lihat konsep seni yang membentuk dunia Arkane. Daftarkan email untuk menjadi yang pertama diberi tahu tentang potensi akses beta dan dapatkan cuplikan game yang akan datang!

Pengguna yang sudah berlangganan tidak akan melihat kotak centang. Buka Riwayat Transaksi Anda untuk mengunduh buku seni digital The Art of Arkane.

Join Now

Ikuti terus Dunia Teknologi untuk informasi menarik seputar game lainnya ya. 

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!