Dengan Cameo Ngobrol dengan Selebriti Idola Udah Bisa

Dengan Cameo Ngobrol dengan Selebriti Idola Udah Bisa

Apakah Anda pernah mendengar platform bernama Cameo? Cameo adalah sebuah platform yang menghubungkan artis dan selebriti kelas C di industri musik, olahraga, dan film dengan para fansnya. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah jasa membuat pesan video.

Cameo telah mengeluarkan cara baru untuk berinteraksi dengan para seleb, yakni dengan menggunakan Zoom calls. Perusahaan menjadwalkan Cameo Live setiap akhir pekan, dimana para fans bisa mengobrol dengan idolanya melalui video-call selama 10 menit.

Harga yang ditetapkan untuk melakukan video-call ini luar biasa mahal. Sebagai perbandingan, 10 menit video-call dengan Jeremy Piven dihargai USD 15.000 atau setara dengan Rp 213 juta.

Cameo menyediakan layanan video-call langsung dengan artis idola selama 10 menit. Foto: Cameo

Video-call dengan Skateboarder Tony Hawk dikenakan biaya sebesar USD 1.000 atau sekitar Rp 14,2 juta, dan pemain sepak bola Brett Favre bisa ditelepon dengan biaya USD 5.000 atau sekitar Rp 71 juta.

Cameo memperbolehkan 4 orang lain ikut dalam video-call dan pemesanan ini bisa dibatalkan dalam jangka waktu maksimal 24 jam sebelum waktu video-call.

Jika selebriti yang dipilih berhalangan untuk ditelepon, maka dana yang sudah dibayarkan akan dikembalikan.

Setidaknya sudah ada 50 selebriti yang dikabarkan akan muncul dalam peluncuran Cameo Live.

Selama bulan Maret kemarin talent yang bergabung dengan Cameo meningkat sampai 160% dan terjadi kenaikan permintaan pasar sampai 83%. Cameo juga menyelenggarakan acara live-nya yang pertama bertajuk Cameo Cares yang mengumpulkan USD 700.000 yang didonasikan untuk kepentingan Covid-19.

Melalui websitenya, Cameo juga mengatakan fitur lain berupa grup chat dimana mereka bisa mengobrol dengan fans lain dan idolanya dengan membayar USD 5 perbulan. Namun, fitur ini masih belum rilis secara resmi.

Sepertinya Cameo akan terus mengembangkan berbagai macam cara agar para fans bisa beinteraksi dengan idolanya, bahkan mungkin bisa mengadakan kegiatan seperti Comic-Con yang dilakukan secara virtual.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!