Dengan Mesin Jahit Mini Portabel Menjahit Jadi Lebih Mudah

Dengan Mesin Jahit Mini Portabel Menjahit Jadi Lebih Mudah

Dengan mesin jahit mini portabel menjahit jadi lebih mudah apakah ini benar?

Mesin jahit portable ini merupakan suatu produk terbaru dari dunia jahit menjahit yang memberikan suatu kemudahan yang sangat banyak untuk pada konsumennya sebagai penjahit. Mesin jahit portable ini dibuat dan dirancang khusus dengan desain yang minimalis untuk semua variannya. Dari keseluruhan varian mesin jahit portable ini memang yang paling memikat perhatian adalah mesin jahit portable mini.

Mesin Jahit Mini Portabel

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Beli di Rumah Gadgets

Mini Sewing Machine 4 In 1 sangat praktis digunakan oleh Anda sebagai pemula menjahit atau yang sudah profesional.

Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 adalah salah satu inovasi alat rumah tangga untuk para ibu untuk kebutuhan jahit menjahit.

Mesin Jahit Mini Sewing Machine ada lampunya.
mesin jahit 2 benang, fitur Lampu, fitur Gunting, gratis adaptor & pedal kaki, tidak macet2 , merek minghui dijamin anti macet
Kelebihan mesin jahit mini sewing ini diantaranya yaitu:

1. Ada lampu kecil
2. Ada fitur gunting kecil untuk memotong benang
3. Menjahit lengan baju lebih mudah ( di bagian ujung depan bawah seperti mulut)
4. Dua kontrol kecepatan ( low & high)
5. Dua benang (atas & bawah)

Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 efisien dan simple untuk menjahit baju, kain dan berbagai macam kerajinan tangan. Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 Sangat membantu sekali, dengan cara penggunaan yang mudah dan praktis. Tidak hanya untuk dewasa, buat anak-anak yang mau belajar menjahit pun bisa.

Isi Paket Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1:

  • Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1
  • 1 buah jarum di mesin dan 1 jarum cadangan
  • 2 logam gulungan benang (sekoci) + 2 sekoci yg sudah ada benangnya
  • 1 penusuk benang
  • 2 sekoci +benang yg sudah dipasang di mesin bagian atas dan di dalam (bawah mesin)
  • gratis adaptor DC 6V + pedal kaki
  • Petunjuk penggunaan
  • Menjahit dengan mengunakan 2 benang (atas dan bawah)sehingga tidak mudah putus
  • Daya Kerja Mesin Jahit Mini Portable 4 in 1 bisa diatur cepat (High) atau lambat (Low)
  • Bisa pakai 4 buah Battery AA(not include) atau adaptor 6 V ( include)
  • Dapat menjahit pakaian yang robek dalam hitungan detik, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi

Mesin jahit ini sudah memakai 2 benang. Jadi di dalam juga dilengkapi tempat untuk benang spool atau bobbin. Di dalam paket pembeliannya pun juga disediakan 4 benang spool cadangan. Yang agak tricky adalah ketika mau menggulung benang spool, kita harus menekan bulatan kecil yang ada di sisi kanan mesin jahit. Kalau puyeng, cari tutorialnya di youtube memakai kata kunci “bobbin winding”.

Selain ukurannya yang memang mini, atau bisa dibilang mungil, mesin jahit portable mini ini memiliki fungsi yang tidak bisa Anda remehkan lagi. Memang mesin jahit ini bisa melakukan tugas utamanya sebagai penjahit bahan yang akan dibuat menjadi pakaian atau celana sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk kekuatan jahitan, jika dibandingkan dengan pendahulunya yang masih memakai 1 benang, tentu yang tipe ini lebih unggul. Jahitannya lebih kokoh dan tidak mudah terlepas. Sangat layak untuk pemula dan pekerjaan jahit ringan. Apalagi hanya sekedar menjahit celana sobek atau saku yang lepas jahitannya.

Worthed banget lah untuk kelas ringan dengan harga yang gak bikin kantong menangis. Bahkan untuk saya yang sedang belajar jahit lurus dan buta pola, mesin jahit ini sudah sangat memadai. Saya berhasil merombak beberapa baju ukuran dewasa untuk dipakai kira dan kara. Tapi jangan ditanya kerapihan jahitan saya yaa… masih jauh dari proffesional dan kelas terbang tinggi lah. Mesin jahit ini juga menyelamatkan dompet saya dari membeli celana baru.

Namun untuk pekerjaan jahit berat, mesin ini tidak kami rekomendasikan. Karena jika dibandingkan dengan hasil jahitan mesin jadul macam singer, brother dan kawan-kawan, hasilnya sangat jauh.

Pada jenis kain tertentu yang tipis dan ringan, jahitannya mudah melebar yang tentu saja rawan sobek lagi. Bahkan jika kain harus bertumpuk lebih dari 3 atau 4, kerja jarum jahit jadi berat dan keras. Tentu saja hasil jahitan jadi tidak maksimal. Untuk mensiasati agar jahitan tidak mudah longgar dan lepas, biasanya di kedua ujung jahitan saya dobel atau jahit ulang sepanjang kurang lebih 3-5 cm.

Untuk benang yang tebal, biasanya kecepatan jahitan saya ubah ke setting yang lebih cepat. Oh iya, mesin ini dilengkapi 2 jenis kecepatan, lambat dan cepat. Jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!