Di tahun Intip Foto Penjual Petasan di Blok M Tahun 1990-an, Netizen: Hormati Kakaknya

Jaringan menyoroti gaya yang trendi di masa lalu.

Di tahun Sebuah foto lama penjual petasan yang diambil pada tahun 1990-an telah menarik perhatian netizen. (Instagram/Kehidupan Sempurna)

Duniateknologi.info – Foto jadul bisa menciptakan kenangan khusus masa lalu. Di tahun Sebuah foto lama penjual petasan tahun 1990-an sempat mencuri perhatian netizen.

Akun fan page @perfectlifeid membagikan foto jadul yang memperlihatkan para pedagang di dekat trotoar.

Rupanya, kedua pria itu menjual kembang api di sekitar Blok M.”Foto penjual kembang api dan petasan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan tahun 1990.” dia menulis.

Banyak netizen mengingat kenangan menunggu kembang api saat Ramadhan atau Tahun Baru. Tampilan foto menunjukkan fashion dan beberapa kendaraan jadul di sekitar.

Ada boks Toyota Kijang tahun 90-an dan SUV lawas dari Suzuki. Beberapa mobil juga menampilkan desain persegi yang menjadi ciri khas zaman itu.

Di tahun  Sebuah foto lama penjual petasan yang diambil pada tahun 1990-an telah menarik perhatian netizen.  (Instagram/Kehidupan Sempurna)
Di tahun Sebuah foto lama penjual petasan yang diambil pada tahun 1990-an telah menarik perhatian netizen. (Instagram/Kehidupan Sempurna)

Penampilan bersih penjual kembang api juga menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mengomentari gaya rambut terpopuler tahun itu.

Dulu, model gori atau gondrong mbri (rambut panjang di belakang) menjadi tren favorit.

Meski kedua pedagang itu berjualan di pinggir jalan, mereka tampak berpakaian rapi. Beberapa netizen mengingat saat mereka berpartisipasi dengan memilih kembang api favorit mereka dengan gambar animasi favorit mereka.

Sampul pertunjukan kembang api dengan Power Rangers dan Black Knight juga dikenang oleh netizen. Kelengkapan penjual kembang api sangat lengkap mengingat barang yang dijual bergradasi.

Di tahun  Sebuah foto lama penjual petasan yang diambil pada tahun 1990-an telah menarik perhatian netizen.  (Instagram/Kehidupan Sempurna)
Di tahun Sebuah foto lama penjual petasan tahun 1990-an sempat mencuri perhatian netizen. (Instagram/Kehidupan Sempurna)

Di tahun Sebuah foto lama penjual petasan tahun 1990-an telah memicu reaksi beragam dari netizen.

Aku rindu suasana masa lalu, saat ingin pergi ke Ed (menangis emoticon).kata @di**sa**Di.

Saya akan senang untuk membeli satu dengan sosok Power Ranger dan Black Iron Knight.@rh**a9**124 ingat.

Kotak dari semua mobil, rambutnya panjang ala Mabry gory;“jawab @hu***ca***ur.

Minumannya teh botol dan Pepsi masih tersedia dengan harga 250 Rp. Itu dijual pada saat itu.@pe*n**nus berkomentar.

Untuk menghormati saudaranya. Pakaiannya bersih, menunjukkan rasa hormat terhadap pekerjaannya dan pelanggannya.tulis @wir**ant**danang. Apa pendapat Anda tentang foto petasan tahun 1990-an yang menjadi perbincangan di internet?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!