Di tahun Pada tahun 1987, seorang aktris tua muncul dalam iklan cantik, jaringan: menjadi sangat cantik

Onky Alexander, yang dipandang sebagai tren di kalangan anak muda pada masanya, memukau para netter dengan rambut panjang dan celana jins kasualnya.

Foto aktor lama Onki Alexander pada tahun 1987.

Duniateknologi.info – Onki Alexander yang merupakan aktor tampan di zamannya, dikenal memiliki wajah tampan yang memikat para netizen. Beragam pujian pun diberikan oleh netizen setelah melihat foto jadul sang aktor ini.

Foto aktor lawas Onky Alexander ini diunggah oleh @asevw dan dirilis di Instagram pada Rabu (16/2/2022). Foto lama ini diambil saat Onky Alexander dan Nurul Arifin menjadi bintangnya. iklan Untuk produksi rokok.

Onky Alexander, Nurul Arifin, Cynthia Yusuf untuk Komodor #1987Menulis deskripsi posting.

Dalam foto lama ini, Onky Alexander terlihat sebagai model iklan untuk merek Commodore, salah satu merek rokok paling populer saat itu.

Onky Alexander, yang dipandang sebagai tren di kalangan anak muda pada masanya, memukau para netter dengan rambut panjang dan celana jins kasualnya. Menonton aktor veteran ini bermain gitar mencuri perhatian.

Foto aktor lama Onki Alexander pada tahun 1987.
Foto aktor lama Onki Alexander pada tahun 1987.

Setelah foto lama aktor lama Onki Alexander dengan iklan tahun 1987 ini beredar di Instagram, netizen langsung memberikan komentar berbeda.

Onki Alexander luar biasa tampan.tulis salah satu pengguna Instagram.

Onki Alexander Nurul Arifin keren.‘Jawab jaring.

Model favorit kami pada masanya” komentar akun lain.

Setelah viral di Instagram, unggahan foto lawas aktor lama Onki Alexander itu mendapat lebih dari 300 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!