Dibandingkan dengan ONIC Kairi, Xin EVOS telah mengakui bahwa saat ini Jungler terkuat.

Keterlibatan Kairi dalam acara mobile legend Indonesia Pro membuat beberapa orang membanding-bandingkan dirinya dengan orang hutan lainnya.

RRQ Xin (Instagram / rrq_xinn)

Duniateknologi.info – Mobile Legends Indonesia Pro Show dengan MPL Chapter 10 Mantan pemain ONIC PH Kairi tiba Ia memprediksi kehadiran pemain muda ini akan menjadi salah satu hutan paling mematikan.

Keterlibatan Kairi dengan acara mobile legend Indonesia Pro membuat beberapa orang membandingkannya dengan Jungler Archer Hoshi, Albert hingga EVOS Legends, Ferxic pemula.

Bahkan banyak penggemar yang menyebut bahwa kehadiran Carrie membuat para jungler EVOS Legends khawatir keduanya masih belia.

Sean mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang tanggapan ini. Menurut Zin, Ferksick merupakan salah satu jungle terkuat di acara Mobile Legends Indonesia Pro saat ini, sehingga ia pasti akan bersaing dengan Carrie.

Jika Anda mengatakan Anda khawatir, tidak apa-apa. Kesuburan, menurut saya, adalah salah satu hutan terkuat.“Xin menjelaskannya langsung di saluran YouTube.

EVOS Farsic (MPL Indonesia)
EVOS Farsic (MPL Indonesia)

Sayangnya, sejauh ini performa Kerry sebagai kiper ONIC masih belum diketahui. Karena game pertama pemain muda ini hanya akan ada di MPL Season 10 mendatang.

Di sisi lain, bersama RRQ Albert dan ONIC Sanz, Ferxic dikenal sebagai salah satu jungle fighter terbaik di pro show Mobile Legends saat ini. Tak heran, ia diharapkan bisa bersaing dengan jenderal ONIC yang baru ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!