Drone Mantap Dengan Kamera Gopro

DuniaTeknologi.Info – drone disertai dengan kamera GoPro saat ini banyak di cari oleh penggemar drone. Akan tetapi harga yang harus anda bayar pun tidak murah karena sama hal nya anda membeli 2 perangkat yang tidak sama. Dengan adanya GoPro yang nantinya dipasangkan pada drone mampu menambah kemampuan perangkat anda untuk merekam video serta mengambil gambar lebih berkwalitas. Pasalnya spesifikasi kamera action kebanyakan dibekali dengan kamera HD.

Saat ini telah banyak Drone yang dapat di pasangkan Kamera action ataupun Drone Mantap Dengan Kamera Gopro. Jika anda penasaran dengan drone yang dimaksud, simak ulasan berikut ini :

1. DJI Phantom with Zenmuse H3-3D 3-Axis Gimbal for GoPro

Drone pabrikan DJI Phantom satu ini memang menjadi populer dikelasnya. Sedangkan masalah kestabilan, drone ini sangat tangguh sehingga sangat disarankan agar dipasangkan kamera action. Meskipun kamera yang dibekalkan vendor ini sudah berkualitas bagus, untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa menggantinya dengan kamera GoPro.

2. Blade 350 QX3 RTF

Perangkat Drone satu ini memang lebih murah dibandingkan dengan drone quadcopter DJI Phantom. Quadcopter tipe ini menawarkan sebuah drone dengan kamera GoPro didalamnya. Blade khusus yang dirancang telah membuatnya sangat mudah mengambil gambar maupun video. Perangkat ini juga menawarkan fitur GPS, pengaturan yang sederhana maupun fitur keamanan terbaiknya.

Perangkat Drone Blade 350 juga includes a basic GoPro mount membuat Anda secara mudah memasang kamera GoPro disini. Penerbangan yang dilakukan mampu mencapai waktu sekitar 10-15 menit yang mampu menempuh jarak terbang hingga 300 meter menyamai drone produksi DJI Phantom.

Fitur Return Home Function akan kembali membawa quadcopter menuju kembali di titik startup serta mendarat dengan sendirinya. Fitur ini sangat berguna bila ada hal yang tidak beres telah terjadi ketika drone sedang terbang.

3. Ghost Drone Aerial 2.0

Drone ini merupakan produk dari vendor indiegogo crowd yang dipasarkan menjadi drone termudah diterbangkan. Selain itu, Ghost Aerial 2.0 ini juga tanpa kontroler RC sehingga Anda bisa mengontrol drone tersebut menggunakan smartphone.Dengan drone ini Anda juga bisa mengatur pada mode night mode saat malam hari, yang nantinya menggunakan lampu LED jadi Anda bisa melacak keberadaan dari drone sendiri.

Sama hal nya dengan IRIS + maupun AirDog, maka Anda bisa mengaturnya pada mode auto-follow. Ini akan berguna bila Anda mau mengambil gambar saat berolah raga misalnya Bersepeda, berselancar, jogging, serta melakukan aktivitas lainnya.

Drone ini memiliki waktu penerbangan hingga 25 menit.

Fitur Included Gimbal bisa berfungsi supaya video stabil, sekaligus bekerja secara baik dengan pemasangan GoPro Hero 4, 3 +, 3 maupun kamera action lain.

Safety features

Bila koneksi hilang, maka fitur Return to Home akan sangat berguna sebab drone bisa kembali sendiri di titik awal saat diterbangkan. Apalagi Drone Ghost juga tahan dengan angin dan juga hujan. Pada drone ini juga sudah tersedia pelindung berupa baling-baling.

Android dan iOS

Dalam mengontrol Drone ini, Anda membutuhkan android ataupun iOS. Namun anda harus menginstal sebuah aplikasi kecil yang ada dalam playstore dan juga appstore. Pada drone Ghost juga dilengkapi oleh G-box yang didalamnya menyediakan koneksi sangat stabil antara drone Ghost dengan smartphone. Tujuannya agar bisa mengjangkau sampai di kejauhan 3.280 kaki atau (1.000 m).

Cocok untuk pemula

Pada drone ini juga dirancang sangat gampang untuk di terbangkan sehingga cocok sekali bagi pemula. Anda cuma membutuhkan smartphone, lalu Anda akan mendapat data real time lewat app yang sudah anda pasang dalam smartphone anda. Seluruh perintah sangat gampang dengan Waypoint Mode serta perencanaan penerbangan sudah tersedia hanya dengan satu klik system saja. Drone Mantap Dengan Kamera Gopro diatas bisa anda jadikan pilihan sebagai drone andalan dengan fitur yang berkualitas tinggi.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!