Drone Murah Terbaik 2018

Drone Cheerson CX-10 mini

DuniaTeknologi.Info – Sering berkembangnya dunia teknologi, hampir semua kegiatan sudah dipermudah dengan hadirnya mesin atau alat-alat canggih. Salah satunya adalah drone, kendaraan terbang yang berfungsi untuk mengambil gampar maupun video dari ketinggian. Perangkat tersebut saat ini semakin memiliki banyak peminat, terbukti dengan angka permintaan pasar yang terus meningkat. Selain daftar drone murah berkualitas dibawah satu juta,masih Ada banyak sekali jenis drone yang bisa Anda pilih sesuai dengan fitur dan spesifikasinya masing-masing. Berikut daftar drone murah terbaik 2018.

Drone Murah Terbaik 2018

1. Drone Hubsan X4 2018

Drone Hubsan X4 2018
Drone Hubsan X4 2018

Dengan ukuran drone yang terbilang mini hanya berukuran sebesar kepalan tangan, drone ini dibanderol dengan harga Rp1.250.000 saja. Selain itu, drone jenis ini juga memiliki manuver akrobatik yang dapat mencapai hingga 360 derajat dan dibekali dengan fitur grypscope 6 axis. Juga memiliki waktu terbang sekitar 7 menit untuk sekali charge. Untuk masalah kamera, drone ini memiliki kamera dengan ukuran 0.3 MP dan mendukung kegiatan memotret maupun merekam video, sangat cocok untuk digunakan para pemula yang sedang dalam tahap belajar.

2. Drone Syma X5C Explorer

Drone Syma X5C Explorer
Drone Syma X5C Explorer

Drone ini termasuk dalam daftar drone berkualitas tinggi dengan harga murah di tahun 2018. Dibanderol dengan harga Rp1.270.000, Anda sudah bisa mendapatkan fitur gyroscope 6 axis, yang akan membuat drone Anda dapat terbang stabil. Selain itu, setiap balang-baling drone ini juga dilengkapi pelindung, dan memiliki kamera dengan resolusi 2 megapixels. Dalam satu kali charge drone ini dapat terbang selama 12 menit dan memiliki fitur controller yang bisa dikatakan super cepat.

3. Drone UDI U818A wifi

Drone UDI U818A wifi
Drone UDI U818A wifi

Drone jenis ini juga masuk dalam daftar drone murah terbaik 2018. Anda bisa memilikinya dengan bujet sebesar Rp1.050.00 saja dan sudah dapat merekam video dengan resolusi 720p 30fps. Menariknya lagi, semua video yang Anda rekam sudah secara otomatis tersimpan pada micro SD yang terpasang di dalam drone ini. Drone juga dibekali dengan fitur penstabil yaitu gyroscope 6 axis, dan fitur return home. Selain itu juga mampu terbang dalam jangka 9 menit dalam satu kali charge dan masih ditambah fitur headless mode.

4. Drone Parrot AR 2.0 Elite Edition

Drone Parrot AR 2.0 Elite Edition
Drone Parrot AR 2.0 Elite Edition

Drone yang satu ini masuk dalam daftar drone murah terbaik tahun 2018 karena disebut sebagai drone yang tahan banting. Dibanderol dengan harga Rp5.100.000, drone ini dapat merekam video dengan resolusi 720p dan dapat langsung dihubungkan ke perangkat smartphone Anda maupun wifi area. Selain dilengkapi dengan fitur return home, drone jenis ini juga bisa dikontrol langsung menggunakan smartphone Anda.

5. Drone Cheerson CX-10 mini

Drone Cheerson CX-10 mini
Drone Cheerson CX-10 mini

Ini adalah drone termurah di tahun 2108 namun dengan fitur dan spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memiliki drone jenis ini dengan budget sekitar Rp419.000, dan sudah dapat memiliki drone yang tahan banting. Dari segi fitur, drone ini dibekali dengan guroscope 6 axis, dan memiliki tehnik manuver akrobatik yang lumayan besar.

Menjadi merek yang terlaris di amazon, drone dengan ukuran mini ini juga memiliki 3 mode kecepatan yang dapat dipilih secara manual sesuai kebutuhan Anda. Untuk waktu terbangnya dalam sekali charge Cheerson CX-10 mini mampu bertahan di udara hingga 4 – 8 menit.

Itulah rekomendasi daftar drone murah terbaik 2018 yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Dengan banyaknya pilihan seperti di atas, semoga dapat membantu Anda menentukan drone dengan harga dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!