Drone Terbaik 2017

Dalam beberapa bulan terakhir, bermunculan perusahaan pembuat drone yang telah meluncurkan produk terbarunya. Bagi Anda yang mempunyai keinginan untuk memiliki pesawat tanpa awak, DuniaTeknolgi tmencoba merangkum beberapa drone terbaru yang bisa menjadi pilihan Berikut ini daftar drone terbaik di 2017 yang Okezone rangkum pada Senin (24/06/2017).

Baca juga : Rekomendasi Drone Kamera Berkualitas

Dji Mavic Pro

Dji Mavic Pro


Ada beberapa drone kamera yang lebih lembut dan lembut tahun ini dari PowerVision PowerEgg yang besar hingga Breeze Yuneec yang kompak. Namun DJI Mavic Pro adalah satu-satunya yang menggabungkan performa tinggi, banyak mode penerbangan otomatis dan penghindaran rintangan dalam ultracompact. tubuh. Dengan tambahan berbagai fitur keamanan dan kemudahan penggunaan DJI dan Anda memiliki drone yang bisa dibawa kemanapun.

Rekomendasi Beli Dji Mavic Pro dan Asesorisnya Disini

Salah satu dari sedikit keluhan yang dimiliki tentang model Phantom perusahaan adalah bahwa mereka tidak terlalu ramah dalam perjalanan, terutama karena posisi kamera dan gimbang dan landing gear tetap. Mavic tidak memiliki masalah ini dan lengan baling-balingnya dan alat peraga itu sendiri dilipat sehingga tidak perlu mengeluarkannya.

DJI Phantom 4 Pro

Dji Phantom 4 Pro

DJI adalah merek yang saat ini banyak digunakan oleh penghobi dan profesional di bidang aerial. Salah satu drone yang memiliki kasta tinggi di kelasnya adalah DJI Phantom 4. Di seri drone ini, terdapat fitur yang bisa menghindarkan Phantom 4 dari tabrakan benda di sekitarnya. Selain itu di versi terbarunya, yakni Phantom 4 Pro, telah mendapatkan peningkatan resolusi kamera menjadi 4K. Alat penangkap citra itu bisa merekam video di 60 fps berkualitas UHD.

Rekomendasi Beli Dji Phantom 4 Pro dan Asesorisnya Disini

PowerRay

PowerRay

PowerEgg tahun lalu merilis sebuah drone yang mampu bekerja di dalam permukaan air. Dinamakan PowerRay, drone ini sanggup menyelam di kedalaman 30 meter dan menghasilkan rekaman video berkualitas 4K. Video yang direkam melalui kamera bisa dilihat melalui layar smartphone berkat sambungan wifi. Di bagian depan, terdapat dua buah lampu senter yang bisa menarik perhatian para ikan di dalam lautan. Oleh karena itu, drone ini bisa juga digunakan oleh para nelayan untuk memancing. Jika kurang puas dengan menonton video, Anda pun bisa merasakan berada di dalam lautan dengan bantuan fitur virtual reality.

Parrot Dance

Parrot Disco FPV Drone

Tak seperti drone yang tersedia di pasaran, Parrot mendesain drone ini dengan model fixed-wing seperti pesawat terbang. Selain itu, baling-baling yang dipakainya pun hanya tersedia satu unit. Namun Parrot Dance masih dikendalikan melalui smartphone dan merekam video. Terdapat kamera berketajaman 14 megapiksel di bagian bodinya. Selain itu, Parrot Dance juga bisa terbang selama 45 menit sama seperti model lainnya yakni Bebop 2. Yuneec Yuneec merupakan perusahaan asal China yang menggunakan platform milik Qualcomm yakni Snapdragon 801.

Rekomendasi Beli Parrot Dance dan Asesorisnya Disini

Drone ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan lebih ringan. Selain itu di sana juga tersemat GPU Adreno 330 yang bersamaan dengan konektivitas bluetooth 4 dan GPS. Sama seperti drone lainnya, Yuneec juga bisa digunakan untuk keperluan dokumentasi karena telah mendukung rekaman video 4K dan 720 piksel.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!