Dua minimarket grup “Adu Mechanics” di pinggir jalan, netizens: mainan kayak itu benar-benar ofensif.

Jejaring berlomba-lomba mendukung minimarket favoritnya.

Duniateknologi.info – Di zaman modern ini, keberadaan minimarket sudah menjamur. Sebuah video yang memperlihatkan momen dua tim minimarket “Fighting Mechanics” berhasil dibuat netizen Salfok.

Seorang pengguna TikTok dengan pegangan @slidiki membagikan adegan huru hara di pinggir jalan. Ia digantung saat para pekerja minimarket sedang mempromosikan dagangannya.

Mekanik Alfam*rt dan Indomar*t bertarung.tulis @slidiki di caption. Kita bisa melihat pekerja berseragam merah menari dan meneriakkan slogan-slogan.

Seorang pria dengan mikrofon tampaknya mengarahkan pekerja lain untuk bergoyang mengikuti irama musik. Boneka lebah terlihat berayun-ayun sebagai maskot minimarket berwarna merah.

Deskripsi video menjelaskan bahwa adegan di sebelah kiri adalah pembukaan minimarket di Gresik, Jawa Timur.

Tim minimarket “Competitive Mechanics” bikin heboh warganet. (TikTok/ @slidiki)

Tidak jauh dari tempat itu terdapat mini market dengan pegawai berseragam biru. Mereka juga terlihat memiliki daya tarik untuk mempromosikan merchandise.

Sebagian besar pekerja tampak diam sambil menatap para pekerja minimarket lainnya dengan gembira. Sebuah video tentang mekanik yang berjuang dari minimarket pinggir jalan telah menjadi viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan 380.000 suka. Unggahan video viral tersebut memicu reaksi beragam dari netizen.

Boneka Indomar*t terlihat sangat kasar (emotikon menangis)@ja**a*rk berkata.

Jika Op* dan Vivi* bergabung, itu lebih menyenangkan…wkwkwk@ots**bi**n membalas.

Tim minimarket “Competitive Mechanics” bikin heboh warganet. (TikTok/ @slidiki)

Saya Indomart, tim sedang mencari. Promosi@nai**11*1 membalas.

Alfa lebih murah, tapi Indo lebih lengkap. Beli dari Alpha lebih sering karena lebih dekat ke rumah.” komentar @my**me**Dilla.

Saya termasuk dalam kedua kelompok. Hal utama adalah bahwa barang yang Anda inginkan ada di sanaMengomentari @sa**am*. Sebuah postingan video viral tentang mekanisme pertarungan tim minimarket muncul melalui Link ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!