Duduk bersama, kemesraan keluarga ART dan Belanda dalam foto tahun 1899 ini menjadi sorotan netizen.

Kedekatan keluarga Belanda dengan ART Dua anak ini segera menjadi sorotan Netizen setelah foto lama tersebut diunggah ke Instagram.

Foto jadul yang memperlihatkan ART dan keluarga Belanda. (Instagram / nederlandsch_indie_zone)

Duniateknologi.info – Jejaring Instagram membicarakan foto jadul yang memperlihatkan kedekatan ART dengan dua anak dalam keluarga Belanda. Mereka duduk bersama sejenak, dan foto jadul ini dengan cepat terinfeksi.

Foto anggota keluarga dan sekolah tua keluarga Belanda ini diposting di @nederlandsch_indie_zone dan diposting di Instagram Kamis (26/5/2022) lalu.

Dua anak Kerchhoven, Bertha (1888-1972) dan Karel (1887-1966) bersama anggota keluarga di teras rumahnya di Gambong, Siwiday, Jawa Barat 1899Dia menulis pernyataan posting.

Dalam foto lama ini, seorang anak laki-laki dan perempuan dari Belanda sedang duduk bersama anggota keluarga mereka bekerja di rumah keluarga. Diketahui, gadis di foto jadul ini bahkan terlihat memeluk ART.

Setelah foto lawas tersebut diunggah di Instagram beberapa waktu lalu, kedekatan dua anak keluarga Belanda dengan ART ini langsung menyedot perhatian Netizen.

Foto jadul yang memperlihatkan ART dan keluarga Belanda.  (Instagram / nederlandsch_indie_zone)
Foto jadul yang memperlihatkan ART dan keluarga Belanda. (Instagram / nederlandsch_indie_zone)

Itu terlihat sangat akrab di foto“Dia menulis jaring.

Mereka sudah sedekat saudara.‘Jawab jaring.

Menurut Netsin, dua anak Belanda di foto lama ini adalah sepupu dari Carl Alfred Rudolf Boscha, yang juga dikenal sebagai orang Belanda pada tahun 1896.

Dia rindu menerima ratusan suka dan komentar dari netizen, foto lama yang diunggah ke Instagram oleh keluarga ART dan Hoch.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!