Durex, Kondom Pria Terbaik dan Paling Aman

Durex, Kondom Pria Terbaik dan Paling Aman

Durex, Kondom Pria Terbaik dan Paling Aman – Durex adalah nama merek dagang untuk berbagai produk kondom yang diproduksi oleh perusahaan Inggris, SSL International. Perusahaan ini dijual ke Reckitt Benckiser pada Juli 2010. Durex Telah dipercaya selama bertahun-tahun memproduksi kondom pria terbaik dan paling aman di dunia.

Penis memiliki berbagai bentuk dan ukuran, setiap orang berbeda-beda. Untungnya, kondom juga hadir dalam berbagai ukuran. Ada kondom untuk penis yang lebih besar, dan kondom untuk penis yang lebih kecil. Beberapa alasan mengapa kondom tertentu tidak tepat bagi Anda: kondom terlalu panjang, kondom terlalu pendek, kondom terlalu longgar, atau terlalu ketat. Dengan banyaknya jenis kondom yang tersedia saat ini, mencari kondom yang tepat bagi Anda mungkin terlihat membingungkan.

Jangan khawatir, Durex menyadari pentingnya memberikan pilihan ukuran kondom yang beragam bagi konsumen, agar Anda dapat menikmati seks dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Panduan berikut ini akan membantu Anda memilih kondom terbaik yang sesuai kebutuhan Anda.

Tips memilih ukuran kondom Durex yang tepat

Ukuran Penis, Pentingkah?

Bagi pria dewasa, ukuran penis rata-rata adalah sekitar 14-16 cm saat ereksi. Ketebalan rata-rata untuk penis yang ereksi adalah 12-13 cm. Kondom Durex dirancang untuk mengakomodasi ukuran penis yang berbeda dan dapat diregangkan untuk menyesuaikan dengan panjang penis yang berbeda, dengan sisa panjang ekstra di ujungnya untuk ruang menampung ejakulasi. Namun, ada beberapa kondom tertentu yang didesain khusus untuk ukuran penis yang lebih besar atau kecil. Mengenakan ukuran kondom yang salah dapat menyebabkan kondom sobek atau rusak, atau malah lepas dari penis, membuatnya kurang efektif.

Jika kondom terlalu panjang, kondom akan bergeser turun saat berhubungan intim, yang mengakibatkan kondom menggantung di penis. Hal ini tidak hanya membuat kondom tidak efektif namun juga dapat merusak momen karena Anda harus berhenti dan memperbaiki posisinya, yang dapat menyebabkan Anda kehilangan ereksi atau sulit mencapai klimaks.

Namun jika kondom terlalu pendek, cincin yang berada di sekitar pangkal kondom dapat sobek atau rusak saat penetrasi, sehingga kondom terlepas dari penis. Ini akan mengurangi efektivitas kondom dan meningkatkan resiko penularan penyakit seksual.Ada banyak produk durex dijual Anda bisa cek harga di Lazada dibawah ini :

Produk Durex
Produk Durex

Ukuran Kondom Terlalu Longgar?

Jika Anda merasa kondom Anda gampang lepas atau terasa longgar, mungkin Anda perlu mencoba ukuran kondom yang lebih sempit, seperti varian Kondom Durex Close Fit. Kondom ini didesain khusus lebih ketat dengan diameter 49 mm, sehingga lebih nyaman dipakai bagi Anda yang memiliki penis lebih kecil.

Kondom yang terlalu longgar dapat menyebabkan kondom terlepas saat Anda berhubungan seksual, yang meningkatkan resiko terjadinya kehamilan dan penularan penyakit seksual. Kondom yang terpasang dengan benar harus tetap berada di posisi yang sama hingga saat akan dibuka.

Ukuran Kondom Terlalu Ketat?

Mungkin Anda merasa setiap kondom yang Anda coba selalu terasa terlalu ketat atau sempit. Durex Comfort adalah kondom dengan ukuran lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan pria. Kondom ini memiliki diameter 56 mm, lebih besar dari ukuran standar varian kondom Durex lainnya. Mungkin Anda bertanya-tanya, seketat apa seharusnya sebuah kondom saat dipasang?

Kondom harus terasa ‘pas’, dan terasa nyaman saat dipasangkan dari ujung hingga pangkal penis, dan menyisakan ruang untuk menampung ejakulasi di bagian ujung. Kondom yang terlalu ketat tidak hanya terasa tidak nyaman, namun juga memiliki resiko gampang sobek saat Anda melakukan hubungan seksual. Menemukan ukuran kondom yang tepat dapat mempengaruhi efektivitasnya secara signifikan, oleh karena itu Anda harus memastikan kondom yang Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketebalan Kondom

Anda juga perlu mempertimbangkan ketebalan kondom dan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang kesulitan mengontrol ejakulasi, Anda dapat menggunakan Kondom Durex Extra Safe. Kondom dengan lapisan lateks yang lebih tebal ini akan membantu mengurangi sensitivitas pada ujung-ujung syaraf penis, sehingga Anda dapat menunda ejakulasi untuk seks lebih tahan lama.

Memenuhi Kebutuhan Bersama Pasangan

Kondom juga dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu seks untuk memaksimalkan stimulasi seksual, tidak hanya untuk pria, namun juga wanita. Contohnya varian kondom Durex Together, yang memiliki pelumas lebih banyak agar pengalaman seks lebih menyenangkan dan nyaman. Bagi para pasangan muda, varian kondom Durex Love dengan desain menggoda akan membangkitkan sensasi sensual yang penuh gairah.

Sebagai brand kondom nomor satu di dunia, semua varian produk Durex telah melalui proses pengujian klinis yang ketat. Anda akan mendapatkan kualitas kondom terbaik setiap kali membeli kondom Durex. Yang terpenting saat hendak memilih ukuran kondom yang tepat bagi Anda, pertimbangkan semua kebutuhan Anda dan jangan lupakan kebutuhan pasangan.

Kenapa Anda Harus memilih Durex

1. Kondom Berkualitas

Durex telah memiliki lebih dari 80 tahun pengalaman memproduksi kondom. Jadi Anda aman untuk mengatakan bahwa setiap produk-produk durex sudah melalui beberapa tahapan proses pengujian.

Hal itu sudah terlihat dengan dasar-dasar yang jelas. Jadi, semua kondom yang kami produksi hanya menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik.

2. Dilakukan Pengujian

Masing-masing produk diuji secara elektronik, dengan sampel dari setiap kemasan yang tekanan udaranya meningkat untuk menguji kekuatannya.

Standar internasional mengharuskan agar kondom dapat berisi 18 liter. Kondom Durex biasanya akan diperluas agar bisa menampung 40 liter udara tanpa meledak. Salah satu contoh dari kami tidak hanya memenuhi standar kualitas keselamatan seluruh dunia, tapi juga melebihi ketentuan mereka.

Contoh kondom juga diisi dengan air untuk memastikan mereka tidak bocor. Untuk memastikan keamanannya, kami melakukan sekitar dua juta tes dengan air setiap bulannya.

Semua jenis kondom juga telah diuji secara dermatologis.

Bahkan, jika salah satu sampel tidak lulus tes kami, maka seluruh kemasan hingga 432.000 kondom tidak meninggalkan pabrik atau harus diuji kembali.

3. Selalu Konsisten

Saat ini, untuk mendorong batas pengujian produk, kami juga terus melakukan proyek penelitian dan mencari cara baru untuk meningkatkan produk kami atau mencari tren baru dalam perilaku seksual yang dapat berpengaruh ke seluruh produk-produk baru.

Ini berarti bahwa kita telah mengumpulkan informasi berharga yang secara teratur berkonsultasi dengan departemen kesehatan, rumah sakit, ilmuwan, akademisi dan badan kesehatan seksual lainnya.

Jadi … Anda memilikinya, proses terbaik, membuat produk terbaik serta didukung oleh pemikiran cerdas.

Mungkin itulah sebabnya jutaan orang di seluruh dunia setiap harinya percaya pada Durex.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!