EXCLUSIVE LAUNCH ON LAZADA dari Xiaomi Redmi 8 di Harbolnas 2019

EXCLUSIVE LAUNCH ON LAZADA dari Xiaomi Redmi 8 di Harbolnas 2019 – Akhir tahun ini menjadi momen yang pas untuk menghabiskan uang. Karena, seluruh situs online di Tanah Air ikut serta memperingati Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya.jadi di Harbolnas produk apa incaran Anda.  

Jajaran diskon akan ditawarkan untuk Anda. Mulai dari produk elektronik, kebutuhan fashion, make up, sampai gadget dibanderol dengan harga yang menggiurkan.

Lalu, apakah Anda sudah ada dalam benak mengincar produk apa saja? Mulailah rencanakan kebutuhan Anda dari sekarang. Sebagai referensi, berikut produk yang biasa populer di Harbolnas nanti adalah smartphone.

Mobilitas Anda yang tinggi tentunya menuntut memiliki fasilitas yang dapat menunjang setiap aktivitas dalam sehari-hari. Salah satunya untuk berkomunikasi entah itu bisnis, menyapa keluarga maupun teman pastinya smartphone menjadi kebutuhan yang mendasar yang harus dimiliki dimanapun dan kapanpun.  

Seorang bisnisman salah satunya butuh berinteraksi dengan koleganya maupun rekannya bisnis dalam mengirim pesan, email ataupun berkomunikasi agar kelancaran dalam berbisnis dalam menangkap peluang yang ada. Kali ini saat yang tepat Anda untuk memilih atau mengganti smartphone usang yang Anda miliki di acara harbolnas 2019.

Nah di acara harbolnas EXCLUSIVE LAUNCH ON LAZADA dari Xiaomi Redmi 8 di Harbolnas 2019 yang akan berlangsung besok jangan sampai ketinggalan Anda dengan harga Rp 1.699.000 Anda mendapatkan hape kece dan baterai gede dengan kapasitas 5000 mah.Anda cek dan beli di Lazada dibawah ini.

Xiaomi Redmi 8 Launch
Xiaomi Redmi 8 Launch

Peningkatan paling mencolok ada di sisi baterai dan desain. Redmi 8 kini dibekali dengan baterai jumbo 5.000 mAh (fast charging 18W) dan desain cangkang mengkilap ala ponsel kekinian yang disebut “Aura Mirror”. Soal desain, pada bagian depannya, Xiaomi Redmi 8 mengusung layar berponi (notched) dengan panel LCD IPS, yang memiliki luas layar 6,2 inci resolusi HD Plus, dan rasio aspek 19:9.

Di punggung smartphone, tersemat kamera ganda yang tersusun secara horizontal, lengkap dengan modul pemindai sidik jari di bagian paling bawah. Meski demikian, susunan kameranya kini diletakkan di tengah, bukan di kiri atas punggung ponsel seperti Redmi 7. Kamera belakangnya sendiri memiliki konfigurasi dual camera dengan kamera utama 12 megapiksel (sensor IMX 363, bukaan f/1.8) dan 2 megapiksel untuk kamera depth sensor.

Kamera utama Xiaomi Redmi 8 dilengkapi dengan fitur AI yang bisa mendeteksi 33 kondisi pemotretan secara otomatis. Untuk kamera depan, Xiaomi menyematkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang juga dibekali fitur face unlock. Kamera ini tertampung di dalam notch yang ada pada layar tadi.

Masuk ke sektor hardware, performa Redmi 8 digenjot oleh chipset yang sama dengan Redmi 8A, yaitu Snapdragon 439. Chipset tersebut dikombinasikan dengan dua varian RAM dan storage, yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB.

Ayo arahkan audiens pecinta gadget / fans Xiaomi ke penawaran ini!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!