FIGHT Esports memenangkan PR tahun 2022

FIGHTEsports adalah satu-satunya merek esports yang memenangkan PR ke-15 Tahun 2022.

Legenda Kampus Pertempuran. (FIGHT Esports)

Duniateknologi.info – Berkat program FIGHT Campus Legend (FCL) Season 1, FIGHT Esports meraih penghargaan PR of the Year 2022 ke-15 dari Majalah MIX.

Hadiah yang dimenangkan oleh FIGHT Esports diberikan secara online kemarin, 14 Juli 2022.

MIX Magazine sendiri merupakan majalah di bawah SWA Media Group. Ajang penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil melakukan kegiatan komunikasi dengan para pemangku kepentingan melalui program Humas mereka. Pemenang akan ditentukan oleh jurnalis dan juri.

Arya Jameel, Senior Marketing Executive, FIGHT Esports mengatakan, “Penghargaan ini kami persembahkan kepada semua mitra yang telah mendukung keberhasilan pelaksanaan FCL Phase 1. Kami berharap dapat terus mempromosikan ekosistem esports tanah air melalui kompetisi olahraga dan inklusif..”

FIGHT Esports adalah satu-satunya brand esports yang memenangkan PR 15th 2022. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang diraih FIGHT Esports.

FIGHT Esports memenangkan PR Tahun 2022.  (FIGHT Esports)
FIGHT Esports memenangkan PR Tahun 2022. (FIGHT Esports)

FIGHT sebelumnya meraih Gold Award di PR INDONESIA Awards (PRIA) 2022 dan Gold Award untuk kategori Best Consumer Event untuk industri eSports di Marketing Events Awards yang diselenggarakan oleh Marketing Interactive di Singapura.

Keberhasilan FIGHT dalam memenangkan berbagai penghargaan merupakan bukti dampak dan dampaknya terhadap ekosistem esports di Indonesia. FCL berhasil menarik 2,8 juta penonton live streaming, 15 ribu klik di halaman arahan, dan 102,6 juta tampilan konten dengan tagar #bersamamaincampuslegend.

Keberhasilan ini dapat dicapai melalui tiga strategi komunikasi yang menjadi fokus utama FCL, antara lain pengelolaan kolaboratif, produksi konten, dan kolaborasi. Promosi Digital.

Keberhasilan meraih penghargaan PR of the Year 2022 FIGHT Esports membuat perusahaan semakin bersemangat untuk melanjutkan komitmennya dalam menciptakan turnamen esports profesional bagi para amatir untuk membantu menciptakan ekosistem esports yang inklusif. Tahun ini, FIGHT akan kembali menjadi tuan rumah FIGHT Campus Legend Season 2, yang dibuka pada 1 Agustus.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!