Fitur respons pesan di WhatsApp kini sudah terpasang di semua emoji

WhatsApp telah merilis banyak fitur baru untuk membuat aplikasi perpesanan instan Meta lebih praktis dan menyenangkan. Salah satu pengaya ini adalah respons pesan yang memungkinkan pengguna untuk merespons pesan dengan cepat dengan enam emoji yang ditentukan sebelumnya.

Sekarang, WhatsApp telah memperluas fitur ini untuk memungkinkan pengguna merespons emoji yang diinginkan. Untuk Android dan iOS dalam versi beta baru, pengguna WhatsApp sekarang memiliki opsi “+” baru di sebelah enam emoji yang ditentukan sebelumnya.

Tentu saja, ini memungkinkan pengguna untuk memilih emoji lain untuk menanggapi pesan. Tidak hanya itu, baki emoji juga menyertakan kotak pencarian. Hal ini memudahkan pengguna untuk menemukan emoji yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk mengubah warna kulit emoji, yang sebelumnya tidak tersedia. Versi stabil WhatsApp juga menerima peningkatan bertahap dan semua pengguna akan mendapatkan fitur ini dalam beberapa hari mendatang. Jadi, jika Anda tidak menemukan fitur ini, harap bersabar.

Secara terpisah, versi terbaru WhatsApp juga telah memperkenalkan fitur baru yang memperpanjang perubahan terbaru dalam privasi platform. Pengguna memiliki kemampuan untuk menyembunyikan yang terakhir terlihat, gambar profil, dan pembaruan status / riwayat beberapa kontak di ‘Daftar pengecualian’.

Sekarang, versi beta telah dikembangkan, memberi pengguna opsi untuk menyembunyikan status online mereka dari orang-orang di daftar independen. Ini berarti Anda tidak akan dapat melihat kontak ditambahkan ke daftar pengecualian saat pengguna online dan menggunakan aplikasi pesan instan.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!