Foto lama penyanyi cilik ini membuat saya bernostalgia, Netizens: Saya adalah penggemar sejati.

Lagu anak-anak khusus sangat populer pada masanya.

Penyanyi cilik ini merindukan jaring foto lama. (Instagram / nostalgia.only)

Duniateknologi.info – Beragam lagu anak-anak yang unik kerap menghiasi masa kecil tahun 80-an dan 90-an. Penyanyi muda ini telah lama menjadi penggemar foto lama.

Akun fanpage @nostalgia.melulu membagikan postingan tentang empat anak kecil yang berfoto bersama. Ia terlihat seperti idola cilik yang pernah menghibur masa kecil generasi 90-an.

Hei, siapa yang tahu dewa kecil initulis @nostalgia.melulu di caption. Jika Anda ingat, generasi tua pernah mengidolakan Dea Anandan, Leoni, Eno Lerian, dan Erina Gidi.

Nama-nama ini mewakili penyanyi dan artis yang menemani masa muda dan masa kecil mereka di tahun 80-an dan 90-an.

Dhea Ananda dan Leony bekerja sama dengan Alfandy dalam tim Trio Kwek Kwek. Album Trio Kwek Kwek sangat populer di tahun 1990-an.

Foto lama penyanyi cilik ini membuat netizen bernostalgia.  (Instagram/nostalgia.only)
Foto lama penyanyi cilik ini membuat netizen bernostalgia. (Instagram/nostalgia.only)

Masa kecil di tahun 90-an diiringi lagu-lagu yang familiar di telinga anak-anak. Saat itu, anak-anak sangat senang mendengarkan lagu-lagu penyanyi favorit mereka.

Jika anak-anak mengetahui lagu-lagu dewasa saat ini, maka generasi yang lebih tua akan dipenuhi dengan sepuluh hingga seratus persen lagu anak-anak populer saat itu. Enno Lerian sendiri sangat populer saat menyanyikan The Naughty Mosquito.

Sementara itu, Erina GD dikenal sebagai pembawa acara Indociar Fun Party tahun 90-an. Foto kasual artis tua dan penyanyi muda ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Foto lama penyanyi cilik ini membuat netizen bernostalgia.  (Instagram/nostalgia.only)
Foto lama penyanyi cilik ini membuat netizen bernostalgia. (Instagram/nostalgia.only)

Saya adalah penggemar berat mereka (emotikon cinta@ aim**ke**ma aja.

Sudah waktunya untuk mengambil 100 pertanyaan keluarga. Artis idola saya, Erina Gidey, pembawa acara Endosier’s Happy Party;“@ wi *** tki *** ingat Julian.

Anda tahu semuanya, Eno, Leon, Deh Ananda dan Erina. Di masa lalu, anak-anak itu seksi, kan? Kerinduan masa lalu, andai waktu bisa dikembalikan (ikon menangis)@y *** dan *** akan berkomentar.

Itu tadi foto penyanyi cilik tua yang rindu jaring, bagaimana menurutmu?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!