FUJIFILM Luncurkan Instax Mini Link 2 Harga Rp1.949.000

FUJIFILM tidak pernah berhenti berinovasi untuk mengembangkan penggemar fotografi mobile. Salah satu inovasi terbaru FUJIFILM di pasar Indonesia adalah peluncuran printer smartphone portabel “instax mini Link 2” (Link 2).

The Link 2, yang dapat mencetak foto pada film Instax mini berukuran kartu, adalah edisi terbaru dari printer smartphone seri Link FUJIFILM. Saat ini, perangkat berukuran tangan tidak hanya memberikan fungsi khusus, tetapi juga berbagai hal.

Tidak hanya bisa mencetak foto langsung dari smartphone, kini hadir fitur terbaru “instaxAir”. Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna untuk “menggambar di udara”. Ya! Menggunakan aplikasi khusus instax, pengguna dapat menggunakan efek AR (augmented reality).

Tidak sampai disitu, FUJIFILM Indonesia juga meluncurkan film kertas Instax terbaru “SPRAY ART”. Film kertas Instax terbaru ini menampilkan gaya cat semprot, untuk menambahkan lebih menyenangkan pengalaman mencetak foto dari smartphone.

Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, mengatakan, “Kami menawarkan peluncuran Instax Mini Link 2 kepada anak muda Indonesia.”

Yamamoto menambahkan, printer smartphone Instax Mini Link 2 diharapkan dapat menawarkan pengalaman unik dan menarik bagi pelanggan setia FUJIFILM di Indonesia yang memanfaatkan teknologi terkini, AR (Augmented Reality).

Sebelum Link 2, fitur-fitur menarik seperti “Match Test” dan “Video Print” telah diperkenalkan di mini Link instax pada Oktober 2019. Kini, pengalaman mencetak foto dengan cara yang mudah dan menyenangkan ditingkatkan dengan fitur ‘instaxAir’ dari Link 2.

Printer smartphone portable “Instax Mini Link 2” ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Soft Pink, Clay White dan Space Blue. Link 2 memiliki beberapa keunggulan, termasuk perekaman video “instaxAir” berdurasi 15 detik, “Instax Camera” sebagai remote control, mode “Instinct Go” dan pencetakan video.

Sementara itu, pada kertas film mini, pengguna instax “SPRAY ART” dapat menemukan kegembiraan baru, yang memiliki desain dengan gaya percikan warna dan dapat digunakan pada kamera instan instax, kamera instan hybrid, dan printer smartphone, seperti Link 2.

instax mini Link 2 dan instax film “SPRAY ART” tersedia di toko distributor resmi FUJIFILM di seluruh Indonesia. Instax mini Link 2 seharga Rp. 1.949.000 akan ditawarkan kepada Anda, sedangkan film “SPRAY ART” instax akan dikenakan biaya Rp 95.000. (Isi 10 lembar).

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!