Galaxy A13 dan A33 5G dengan fitur Knox Suite sudah tersedia di Indonesia

Samsung telah resmi meluncurkan lini Galaxy Enterprise Edition terbaru di Indonesia. Ini adalah solusi perangkat seluler keamanan terkemuka untuk mendukung kelangsungan bisnis. Seri terbaru yang diperkenalkan adalah Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition.

Ya! Ketersediaan dua perangkat produksi Samsung ini menawarkan berbagai pilihan bagi para pelaku industri di berbagai institusi komersial dan pemerintah. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengoperasian sesuai kebutuhan melalui perangkat mobile dengan berbagai keunggulan.

Tidak hanya menawarkan peningkatan pemeliharaan terbaik, Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition di pasar Indonesia menawarkan siklus hidup produk yang panjang dan keamanan end-to-end.

Menurut Lukman Basuki, manajer senior bisnis MX B2B di Samsung Electronics Indonesia, alur kerja hybrid mendorong perusahaan untuk mengadopsi teknologi. Hal ini sangat mendukung kelancaran operasional.

“Di era pascapandemi ini, perusahaan membutuhkan perangkat seluler yang tahan lama, mudah dikelola, aman yang dilengkapi dengan platform perlindungan data yang memungkinkan karyawan tetap terhubung dan produktif di mana saja,” kata Luckman.

Oleh karena itu, tambah Luqman, Samsung sangat percaya diri untuk meluncurkan Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition baru di pasar Indonesia. Keduanya hadir sebagai solusi perangkat seluler untuk mendukung kinerja perusahaan.

“Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition memiliki solusi manajemen dan keamanan perangkat yang komprehensif dari Knox Suite. Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan untuk menjaga kelangsungan bisnis,” kata Lukman.

Samsung Galaxy Enterprise Edition dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis.

  • Keamanan dipastikan dengan dukungan patch keamanan dan pembaruan OS reguler.

Samsung menjamin pemeliharaan keamanan jangka panjang dengan memberikan pembaruan patch keamanan hingga 5 tahun. Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga mendapatkan pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi.

  • Siklus hidup produk yang lebih lama dan penerapan alat yang lebih cepat dijamin.

Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition hadir dengan siklus hidup produk yang panjang, memastikan perangkat akan tersedia setidaknya dua tahun setelah peluncuran. Oleh karena itu, mungkin lebih mudah bagi perusahaan untuk terus menggunakan perangkat di tahun-tahun mendatang.

Tidak hanya itu, solusi ini menawarkan proses penyiapan awal yang cepat. Karena itu, penyebaran perangkat menjadi cepat tanpa perlu konfigurasi berulang. Hal ini tentunya memberikan keuntungan, terutama bagi setiap karyawan baru.

  • Lindungi produktivitas karyawan dan keamanan data perusahaan dengan Knox Suite

Samsung telah melengkapi Galaxy Enterprise Edition dengan Knox Suite. Ini adalah solusi keamanan dan manajemen perangkat seluler yang dirancang untuk melindungi tidak hanya perangkat, tetapi juga chipset, data aplikasi komersial milik perusahaan.

Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition dilengkapi dengan paket berlangganan Knox Suite 1 tahun. Knox Suite dapat memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk mengonfigurasi dan menganalisis sesuai kebutuhan dari awal perangkat.

Berkat Knox State Intelligence, tim manajemen TI perusahaan dapat memantau siklus hidup perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan bahwa setiap aplikasi bekerja dengan baik, memantau lokasi dan jaringan setiap perangkat untuk menjaga produktivitas karyawan.

  • Fitur hebat di Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition menyeimbangkan solusi bisnis dengan fitur mengesankan untuk mendukung produktivitas maksimum dalam lingkungan kerja hybrid. Perangkat ini hadir dengan chipset Exynos 850 dan RAM 4GB dengan kinerja yang sangat baik.

Untuk catu daya, ada dukungan baterai 5.000 mAh. Galaxy A13 Enterprise Edition hadir dengan layar FHD+ PLS 6,6 inci, penyimpanan internal 128 GB dan dukungan penyimpanan eksternal hingga 1 TB, serta konfigurasi kamera belakang 50 MP + 5 MP + 2 MP +. Kamera depan 2MP dan 2MP.

Galaxy A33 5G Enterprise Edition menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Dapur pacunya dilengkapi dengan Exynos 1280, RAM 6GB, baterai 5.000 mAh dan Adaptive Fast Charging hingga 25W untuk memberikan kinerja tinggi kepada pengguna selama hari kerja.

Galaxy A33 5G Enterprise Edition memiliki penyimpanan internal 128 GB dan mendukung penyimpanan eksternal hingga 1 TB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi kamera utama 48 MP dan kamera depan 13 MP dengan teknologi OIS.

Galaxy Enterprise Edition hadir untuk memfasilitasi pengelolaan perangkat dan aplikasi enterprise bagi para pelaku industri dari berbagai sektor, mulai dari keuangan, manufaktur, ritel, logistik, transportasi hingga kesehatan, di berbagai skala bisnis, termasuk instansi pemerintah.

Dan organisasi yang terhubung dapat memungkinkan semua orang bekerja lebih efisien, lebih produktif, dan lebih efisien kapan saja, di mana saja. Tentu saja Galaxy Enterprise Edition hadir dengan perlindungan menyeluruh dari Knox Suite yang terbukti aman.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!