7 Game PS4 Terbaik yang Layak Menemanimu di Tahun 2020

Game adalah salah satu kebutuhan anak masa kini yang hampir semua hal serba modern. Bila di jaman dulu kita bermain dengan teman untuk bersenang-senang yang biasanya terpapar panas matahari, beda halnya dengan jaman sekarang.

Saat Anda bisa memilih berbagai jenis permainan yang Anda sukai sesuai selera, misalkan saja game mobile legend yang memang sangat hits, atau juga memainkan game playstation. So, buat kamu para pemain game PS, kali ini kami membawa rekomendasi 7 Game PS4 Terbaik yang sangat pas untuk di mainkan bersama teman atau sendiri.

7 Game PS4 Terbaik, Wajib Bangat Dimainkan

7 Game PS4 Terbaik yang kami bawa menawarkan keseruan yang sangat luar biasar, selain kamu akan semakin senang, tapi juga akan ada banyak tantangan yang harus di lewati. So, berikut adalah beberapa jenis gamenya, antara lain:

1. Catherine: Full Body

Catherine: Full Bodi ialah versus remake dari game Catherine yang dikeluarkan pada 2011 silam. Suara karakter pada Vincent, Erica, Katherine serta Catherine akan diisi aktor yang sama.

Fakta judulnya memakai kata “Full Body” sebab merepresentasikan alur ceritanya dengan arti full-bodied wine. Full Bodi sendiri memvisualisasikan Catherine lebih dalam, sama seperti saat satu orang menikmati kesatuan dari minuman anggur yang nikmat.

Tentunya hal itu terkait dengan bagian erotis yang ditunjukkan seperti umumnya. Secara singkat, kesempatan ini ada cinta ke-3 namanya Rin sebagai tetangga baru Vincent. Keterkaitan Rin ini jadi awal dari perpisahan di antara Catherine dan juga Katherine.

Game ini secara khusus ditingkatkan dan dipaublish oleh Atlus Studio Zero Tim untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita yang ada spesial di Jepang.

2. Torchlight II

Torchlight II mendatangkan pengalaman eksplorasi dungeon, pertempuran dengan beberapa monster, serta skema looting. Torchlight II memang menjaga gameplay fundamen yang sama juga dengan seri awalnya, tapi dengan pembaharuan peta di ruang darat yang tersambung dengan beberapa kota serta alur cerita campaign yang lebih lama.

Diluar itu, game ini tawarkan beberapa feature baru seperti siklus waktu yang bertukar sehari-harinya, dampak cuaca, serta penampilan UI yang lebih user friendly. Tidak seperti game Torchlight, beberapa senjata serta armor pada game ini cuma bisa dipakai oleh kelas-kelas khusus.

Buat kamu yang belum mengetahui, Torchlight II ialah game yang mengangkat jenis action role-playing dungeon crawler. Game ini ditingkatkan oleh Runic Games serta awalnya dikeluarkan untuk Microsoft Windows pada 20 September 2012. Ports untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, serta Xbox One dikeluarkan tahun 2019 ini serta ditingkatkan oleh Panic Button.

3. eFootball PES 2020

Dijagokan jadi judul PES terbaik, eFootball PES 2020 siap menemanimu di tahun ini. Untuk kali pertamanya dalam seri PES, ada model permainan baru yang disebutkan Matchday dimana pemain di penjuru dunia akan mainkan team terbaik mereka pada satu laga di satu waktu khusus dalam Matchday.

Agenda laga ini akan sesuaikan dengan laga derby yang asli nanti. Konami akan pilih mana saja laga yang perlu atau laga derby tiap minggu minggunya, selanjutnya pemain bisa pilih team mana yang ingin mereka tunjuk sebagai wakil pada Matchday.

eFootball Pro Evolution Soccer 2020 ini merupakan salah satu game simulasi sepak bola yang secara khusus ditingkatkan oleh PES Productions dan memang diedarkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, serta Xbox One. Pergantian nama dengan menambahkan ‘eFootball’ di judul memberitahu jika sekarang PES ialah game online yang fokus pada kompetisi PES League serta eFootball Pro.

4. Borderlands 3

Borderlands 3 tetap mengangkat FPS serta skema looting. Kamu bisa berpetualang sendiri atau bersama dengan temanmu sampai empat orang dengan membuat ciri-ciri dari satu dari empat kelas yang ada.

Seperti biasa, kamu bisa pilih untuk ambil beberapa misi yang diberi oleh NPC serta di bounty board untuk melanjutkan alur cerita, memperoleh hadiah, serta kumpulkan item. Kamu dapat juga memperoleh beberapa barang ini dengan menaklukkan lawan yang ada.

Borderlands 3 mengenalkan empat ciri-ciri baru yang bisa dimainkan dari mulai Amara, “Siren” yang bisa lakukan tinju tidak kelihatan; Moze, seorang “Gunner” yang memakai mecha Iron Bear; Zane, seorang “Operative” dengan beberapa handphone; serta FL4K, robot “Beastmaster” yang bisa menyebut makhluk khusus untuk menolong perkelahian.

Borderlands 3 ditingkatkan oleh Gearbox Software serta diedarkan oleh 2K Games dan dikeluarkan untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 serta Xbox One.

5. Code Vein

Sesudah agenda launching yang seringkali diundur dari mulai bulan April 2017, lalu September 2018, pada akhirnya Code Vein sah akan dikeluarkan pada 27 September 2019 akan datang.

Ceritanya sendiri fokus di dunia dystopian pasca-apokaliptik dengan topik vampir yang mewajibkan kamu untuk konsumsi darah, serta dapat lakukan potensi supernatural.

Code Vein ialah game action role-playing yang ditingkatkan serta diedarkan oleh Bandai Namco Pertunjukan untuk PlayStation 4, Xbox One, serta Microsoft Windows.

6. FIFA 20

FIFA 2020 akan punya feature VOLTA Football untuk kali pertamanya yang tampilkan macam pada gameplay 11v11 dengan tradisionil serta fokus pada seting jalanan kecil serta permainan futsal. Model ini dipercaya ialah peningkatan dari FIFA Street awalnya.

Menariknya, model ini punya pilihan untuk bermain dalam tiga musuh tiga, empat musuh empat, serta lima musuh lima. Tentunya, model ini lebih mengutamakan pada ketrampilan serta permainan individu.

Berkaitan lisensi, sayangnya Juventus tidak berada di FIFA 20 sesudah tanda-tangani persetujuan kemitraan mewah dengan eFootball PES 2020. FIFA 2020 dikeluarkan oleh Electronic Arts dan memang telah dikeluarkan pada tanggal 27 September 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

7. Tropico 6

Seperti di seri awalnya, kamu akan memainkan “El Presidente”, pemimpin negara kepulauan Karibia di Tropico dengan empat masa: Kolonial, Perang Dunia, Perang Dingin, serta Kekinian.

Yang berlainan ialah Tropico 6 sangat mungkin kamu untuk meningkatkan usaha di kepulauan pulau-pulau kecil dengan membuat jembatan dari pulau awal ke pulau-pulau lain.

Tropico 6 ialah game construction, management serta political simulation yang ditingkatkan oleh Limbic Pertunjukan serta dikeluarkan oleh Kalypso Media.

Rasanya lengkap banget bukan beberapa pilihan game yang ada di atas? Pastinya keseruan akan kamu dapatkan selama memainkan pilihan yang pas. Terlerbih lagi jika 7 Game PS4 Terbaik di atas semuanya kamu suka, rasanya sangat seru.

Pada dasarnya 7 Game PS4 Terbaik yang ada pada ulasan ini adalah game baru, mengapa demikian? Karena semua game tersebut baru di rilis pada beberapa bulan akhir tahun 2019, maka tidak heran jika banyak yang masih penasaran dan ingin menikmati setiap keseruan berharga dari game luar biasa ini.

Satu tanggapan untuk “7 Game PS4 Terbaik yang Layak Menemanimu di Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *