Game Yang Paling Dinanti 2018

DuniaTeknologi.Info – Bagi penggemar game yang menyukai tantangan-tantangan permainan baru, game baru selalu menjadi hal yang ditunggu. Karena itu, informasi tentang game yang baru dirilis dan diramalkan akan booming menjadi perhatian tersendiri. Di antara game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018, yaitu sekuel dari game yang sudah terlebih dulu sukses atau game yang sudah diumumkan akan meluncur oleh pengembang. Mewarnai persaingan konsol game di industri permainan ini, sederet game bakal diluncurkan untuk menghibur pecinta game di seluruh dunia.Langsung saja, berikut ini

Game Yang Paling Ditunggu-Tunggu di Tahun 2018

1. Red Dead Redemption 2


Game besutan Rocstar Game ini merupakan sekuel dari Red Dead Redemption seri pertama, yang sangat ditunggu. Game ini menceritakan tentang mantan penjahat bernama John Marston yang berpetualang di sebuah kota, perbatasan Ameerika dan Meksiko. Game ini mendapat julukan GTA versi koboi dari para gamers. Dari trailer yang dirilis, game ini terlihat lebih baik dari sisi visual dibandingkan prekuelnya. Juga lebih baik dari GTA V.

Game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One pertengahan 2018.

2. The Last of Us Part II


Tampilan visual game dan karaker pendamping, Ellie terlihat nyata dan cantik. Jika dibandingkan dengan sosok karakter Ellie pada seri pertama game yang masih anak-anak. Game buatan Naughty Dogs ini sangat ditunggu karena prekuelnya yang mendulang sukses dalam GOTY tahun 2013. Game ini akan menjadi game eksklusif milik PS4 yang akan meluncur 2018 nanti.

3. Death Stranding


Game ini memiliki visual dan alur cerita yang agak membingungkan. Game yang menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games ini sangat dinantikan karena merupakan game buatan Metal Gear Solid yang sangat fenomenal. Death Stranding akan meluncur ke PlayStation 4 pada 2018.

4. God of War


Kratos kembali hadir dalam perang melawan dewa-dewa setelah lama vakum. Karakter ini diceritakan telah mempunyai anak dan mengajari anaknya memanah dan berburu. Keunggulan game ini adalah tampilan visual yang lebih baik seperti diperlihatkan dalam trailernya.

Setelah membunuh dewa Yunani, Kratos diceritakan mulai hidup di daratan beku di utara dan melawan karakter dalam mitologi Nordik. Demikian alur cerita dari God of War yang dijadwalkan akan hadir dalam konsol PlayStation 4 pada kuartal pertama 2018.

5. Spider Man


Mengisi urutan terakhir game yang paling ditunggu-tunggu pada 2018 yaitu game dari Marvel, Spider Man. Game ini akan menjadi pesaing dari Batman Arkham dari DC yang telah sukses sebelumnya. Dalam trailer yang telah beredar, Spider Man akan melawan musuh-musuhnya di New York City dalam tampilan visual yang sangat mewah. Game ini nampaknya juga akan dipenuhi dengan QTE Cinematic seperti pada Call of Duty. Spider Man termasuk salah satu karakter superhero yang tampil dalam game. Game ini akan hadir di PS4 sekitar pertengahan 2018.

Itulah sederet game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018. Empat dari lima game di atas merupakan game eksklusif pada PlayStation 4. Jika Anda belum memiliki konsol pabrikan Sony ini, tahun 2018 merupakan saat tepat untuk membelinya. Sementara bagi Anda yang sudah memiliki PlayStation 4, waktunya bersiap-siap dengan tantangan terbaru ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!