Garmin menghadirkan seri 955 dan 255 sebelumnya ke Indonesia

Kabar gembira datang dari Garmin untuk para penggemarnya di Indonesia. Ya! Garmin melengkapi portofolio seri Forerunner dengan menghadirkan Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 ke pasar Indonesia.

Tambahan baru untuk jajaran produk unggulan Garmin dan pilihan pelari yang disukai di seluruh dunia, jam tangan pintar ini siap untuk triathlon dengan berbagai fitur pelatihan yang dirancang untuk pelari dan atlet profesional dan menengah.

Khusus untuk 955 Solar lama, jam tangan ini dilengkapi cermin daya dengan cermin daya, jam tangan pintar pertama yang diberdayakan GPS. Di sisi lain, seri Forrunner 255 menampilkan edisi musik 255S dan Forerunner 255S sebelumnya.

Salah satu keunggulan seri Forerunner 255 dari Garmin adalah ia menawarkan daya tahan baterai hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 30 jam dalam mode GPS dengan sekali pengisian daya.

“Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255 series diharapkan dapat menjadi mitra bagi pengguna Indonesia,” kata Scopen Lin, asisten manajer umum Garmin Asia.

Seri sebelumnya 955

Menampilkan lensa pengisian daya surya Power Glass, 955 Solar unggulan menawarkan masa pakai baterai 50% lebih banyak kepada pengguna. Daya tahan baterai bertahan hingga 20 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 49 jam dalam mode GPS dengan tenaga surya.

Sementara itu, sentuhan responsif melengkapi desain 5 tombol tradisional, memberikan akses cepat dan mudah untuk penggunaan sehari-hari. Dirancang untuk pelari, Fortune 955 Solar menambahkan banyak fitur baru dan inovatif.

Kekuatan Lari dan Widget Balap dapat digunakan untuk membantu atlet mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk balapan berikutnya, bukan hanya status HRV dan poin kesiapan pelatihan.

Ini juga termasuk 955 Solar premium untuk membantu atlet mengejar PB (Personal Best) berikutnya.
Alat pelatihan dan kinerja utama dari Firstbeat Analytic seperti VO2 max, beban latihan, faktor kinerja, hasil latihan, dan banyak lagi.

Native Power memungkinkan pengguna untuk menerima pengukuran real-time tentang berapa banyak energi yang mereka gunakan saat bekerja tanpa perlu aplikasi. Saran Latihan Harian memberikan pelatihan harian untuk atlet sepanjang minggu.

Untuk penggemar bersepeda, melalui Freerunner 955 Solar, Anda juga dapat melacak aktivitas bersepeda seperti duduk/berdiri, level daya, dan offset tengah pedal saat menggunakan pengukur daya Garmin yang kompatibel (dijual terpisah).

Seri Sebelumnya 255

Dirancang untuk pelari, Forerunner 255 Series GPS Smart Watch yang ringan mencakup dukungan triathlon penuh, metrik pelatihan baru, dan fitur jam tangan pintar yang ditingkatkan.
Terhubung ke smartphone) dan banyak lagi.

Pendahulunya 255S dan pendahulunya 255S Music hadir dalam casing 41mm, sedangkan pendahulunya 255 dan pendahulunya 255 Music hadir dalam casing 46mm, menjadikannya ideal untuk para pelari.

Jam tangan pintar ini dapat bertahan hingga 14 hari dalam mode pintar dan hingga 30 jam dalam mode GPS dengan sekali pengisian daya. Seperti 955 Solar, musik 255 sebelumnya dan musik 255S sebelumnya dapat menyimpan hingga 500 lagu per jam, termasuk playlist dari Spotify.

Jam tangan ini juga dapat terhubung ke headphone nirkabel. Dengan cara ini, pengguna dapat dengan nyaman berolahraga sambil mendengarkan lagu favorit mereka tanpa smartphone dan tidak terganggu oleh kabel yang biasanya terhubung ke smartphone.

Pengguna dapat menggunakan seri Forerunner 255 untuk menyinkronkan olahraga dalam dan luar ruangan secara otomatis dari Garmin Connect, Aplikasi Pelatihan Tacx, dan forum pesta.
Tiga lainnya. Seri Forerunner 255 kompatibel dengan Garmin Trainer.

955 solar original dibanderol dengan harga Rp 9.900.000 dan versi tanpa solar 955 original dibanderol dengan harga Rp 8.329.000. Sedangkan Forerunner 255 & 255S Music sebesar Rp. 6.659.000 dan Forerunner 255 & 255S Basic seharga Rp. 5.829.000 terjual.

Kedua seri ini tersedia di brand store Garmin, official store Garmin, serta official store di e-commerce Tokopedia, Shopee, Blibli dan official retailer lainnya. Dapatkan voucher senilai Rp 700.000 (hingga 31 Juli 2022) untuk setiap pembelian yang Anda lakukan di Tokopedia, Shopee, Blibly.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!