Genshin Impact: Cari tahu apa itu Fatui Harbinger

Genshin Impact Sejauh ini, hanya tiga Fatui Harbinger yang menemukannya.

Dampak Genshin – Pertanda Fatui. (HiTekno.com)

Duniateknologi.info – Fatui Harbinger adalah salah satu dari banyak karakter dalam daftar Genshin Impact yang terus berkembang yang telah menarik minat penggemar sejak bab Mondstadt.

Fatui Harbinger adalah dewan tinggi yang terdiri dari 11 prajurit yang telah mencapai tingkat kepemimpinan tertinggi di bawah Tsaritsa sendiri.

Hingga update Genshin Impact, hanya tiga Fatui Harbinger yang ditemui pemain. Yaitu Tartaglia “Anak”, Scaramouche “Balladeer” dan La Signora “The Fair Lady”.

Pada 10 Juli bahkan jika Genshin Impact mengejutkan penggemar dengan “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” yang mengungkapkan tidak hanya akibat kematian Signora di akhir chapter Inazuma, tetapi juga delapan simbol Fatui yang tersisa.

Meskipun ini adalah pertama kalinya para pemain melihat beberapa Harbinger secara langsung, para pemain mungkin membawa lebih banyak seni naratif tersembunyi yang menggambarkan Harbinger.

Banyak yang bisa dipelajari tentang Fatui Harbinger dari dialog dalam game. Banyak informasi tersebar tentang sifat Genshin Impact.

Ada karakter dan latar belakang tersembunyi dalam koleksi artefak sebelum muncul di Genshin Impact.

Dampak Genshin - Pertanda Fatui.  (Kepenggemaran)
Dampak Genshin – Pertanda Fatui. (Kepenggemaran)

Berikut penjelasan lengkap mengenai siapa saja anggota Fatui Harbinger yang akan ditemukan pemain di Genshin Impact.

Colombina “Damselette”, Sandrone “Marionette” dan Il Capitano “The Captain”.

Banyak yang bisa diketahui tentang Colombina, Sandrone dan Capitano. Ketiganya adalah soundtrack dari Tartaglia.

Menurut Tartaglia, Colombina adalah Harbinger ke-3, yang berarti dia adalah yang terkuat ketiga dari grup, meskipun tidak jelas mengapa.

Karena itu, dia berpesan kepada para pemudik untuk berhati-hati. Columbina menggambarkan Sandro sebagai “selalu sibuk dengan penelitiannya”, yang mungkin terkait dengan gambar seperti The Guardian of the Ruins.

Akhirnya, Capitano disebutkan secara singkat dalam permainan selama misi Komisi Musim Dingin Victor, di mana dia menyebutkan bahwa dia lebih suka bekerja di bawah Capitano daripada Singora.

Tartaglia tampaknya mengagumi keterampilan bertarung Capitano dan ingin belajar darinya.

Arlecchino, “The Knave.”

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Knave.  (Kepenggemaran)
Genshin Impact – Fatui Harbinger – The Knave. (Kepenggemaran)

Arlechino pertama kali disebutkan dalam episode “World Quest” episode “A Very Special Fortune Slip”, di mana terungkap bahwa ia mengelola sebuah panti asuhan di Snezhnaya.

Panti asuhan bernama Hart’s House ini bertujuan untuk melatih anak yatim menjadi anggota Fatui dan mengirim mereka ke negara lain untuk menyusup.

Tartaglia menyatakan bahwa dia “tidak memiliki tulang yang sehat di tubuhnya” dan bahwa dia akan mengkhianati Tsarina jika itu untuk keuntungannya.

pulcinella, “ayam”.

Genshin Impact - Fatui Harbinger - Ayam Jantan.  (Kepenggemaran)
Genshin Impact – Fatui Harbinger – Ayam Jantan. (Kepenggemaran)

Pulcinella pertama kali muncul di Itu adalah pratinjau dari alur cerita bab Tevat 2020. Pada saat itu, dia muncul ditemani oleh anggota Fatui.

Dia disebutkan dalam cerita karakter kelima Tartaglia. Dia adalah anggota Pertanda bertanggung jawab untuk melantik Tartalia muda ke Fatui setelah melihat kekuatan dan kesediaannya untuk terlibat dalam pertempuran.

Hubungan ini tampaknya berlanjut hingga hari ini, dengan Tartaglia mengatakan bahwa Pulcinella memeluknya erat-erat sebagai keluarga dan menjaga adik-adiknya saat dia tidak ada.

Pantalone, “Pembalas.”

Genshin Impact - Fatui Harbinger - Narator.  (Kepenggemaran)
Genshin Impact – Fatui Harbinger – Narator. (Kepenggemaran)

Penyebutan Pantalone dalam legenda Genshin Impact muncul di awal Mondstadt.

Pantalon, pemilik Grand Goose Hotel, mengisyaratkan bahwa dia cukup kaya untuk membayar reservasi seluruh hotel untuk Fatoui tanpa batas waktu.

Koleksi Pale Flame Artefak menunjukkan bahwa setelah dilahirkan dalam kehidupan yang miskin dan tidak terarah, Pantalon memiliki keinginan untuk menjadi kaya, yang nantinya akan menjadikannya sebagai pertanda yang sangat kaya.

Piero, “Para Jester.”

Genshin Impact - Fatui Harbinger - The Jester.  (Kepenggemaran)
Genshin Impact – Fatui Harbinger – The Jester. (Kepenggemaran)

Petunjuk di latar belakang Piero (dan keterlibatannya dalam cerita latar karakter lain) dieksplorasi panjang lebar dalam koleksi artefak Pale Flame, meskipun mereka datang dengan koleksi mereka sendiri.

Sebagai tanda pertama, Piero memilih untuk menyerahkan diri kepada Tsaritsa setelah gagal mendapatkan bantuan dari penguasa negara yang tidak dikenal dan “meninggalkan tabir dosa” untuk menghadapi “murka ilahi” negara tersebut.

Piero kemudian merekrut beberapa anggota Fatui, antara lain Singora, Scaramoche, Pantalone, dan Dottore.

Meskipun Piero belum muncul dalam permainan, dia berada di balik banyak tantangan yang dihadapi traveler.

Il Dottore, “Dokter.”

Genshin Impact - Fatui Harbinger - Dokter.  (Kepenggemaran)
Genshin Impact – Fatui Harbinger – Dokter. (Kepenggemaran)

Berbeda dengan Harbinger yang baru terungkap, Dotor sudah hadir di cerita Genshin Impact jauh sebelum Tisaru.

Penampilan pertamanya di manga Genshin Impact melihatnya berperan sebagai antagonis utama.

Manga menunjukkan bahwa Dotor memiliki sedikit rasa hormat terhadap kemanusiaan sebagai anggota Fatui berubah menjadi monster yang terlihat seperti penjaga reruntuhan.

Itu dia petunjuk tentang Fatui Harbinger di Genshin Impact. CBR. Dari karakter Genshin Impact di atas, apakah kamu tahu informasi lebih lanjut?

Kontributor: Damai Lestari

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!