Gunakan aplikasi Obrolan Foto, Anda dapat mengedit foto sebelum mencetak

Dengan ChatFoto, pelanggan dapat mencetak foto dengan kualitas tinggi FujiFilm Indonesia.

Aplikasi obrolan foto. (Fuji Film Indonesia)

Duniateknologi.info – Fujifilm Indonesia telah mengupgrade aplikasi foto WhatsApp ke WhatsApp, yang diluncurkan pada bulan April.

Memungkinkan pelanggan FujiFilm Premium untuk mempublikasikan foto berkualitas tinggi, ChatFoto dapat dinikmati hanya dalam 4 langkah mudah.

Kenyamanan tersebut kini semakin ditingkatkan dengan adanya fitur edit foto yang sekaligus mendukung gaya hidup modern khususnya bagi kaum muda untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat dalam melestarikan budaya cetak foto melalui layanan chatt. Sesuai dengan semangat ChatFoto, satu klik selamanya.

Kami sekarang memahami bahwa mengedit foto adalah kegiatan yang menyenangkan dan menarik bagi berbagai kelompok orang. Chatting memang memiliki kelebihan dalam mempermudah mencetak foto sejak awal, namun Fujifilm Indonesia tidak berhenti berkarya. Kami ingin memenuhi keinginan pelanggan kami sehingga mereka dapat menikmati layanan mereka dan mengikuti tren dan kebiasaan favorit mereka.Masato Yamamoto, Direktur Fujifilm Indonesia Indonesia, mengatakan.

Kami akan terus meningkatkan layanan kami secara berkala dan bertahap, dan pada tahap kedua ini ChatFoto akan menambah jumlah server dan menawarkan paket cetak yang lebih besar yang dapat menampung berbagai metode pembayaran dan lebih banyak foto.. “

Aplikasi obrolan foto.  (Fuji Film Indonesia)
Aplikasi obrolan foto. (Fuji Film Indonesia)

Berikut ini adalah beberapa poin peningkatan kinerja ChatPhoto yang lengkap

Edit atribut

Salah satu peningkatan yang paling menonjol adalah fitur pengeditan. ChatPhotos menyediakan fitur kerangka kerja yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan foto ke pilihan mereka untuk merangsang kreativitas pengguna dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan dalam mencetak foto.

Saat ini ada 8 template bingkai yang bisa digunakan pengguna untuk menghias foto mereka. Fitur ini akan terus diperbarui secara berkala seiring dengan kecepatan nasional dan internasional, festival, atau musim tertentu yang mengikuti. Selain itu, ada opsi pemotongan 1 halaman di ChatPhoto.

Meningkatkan kinerja aplikasi

Fujifilm Indonesia telah melipatgandakan jumlah server yang digunakan oleh ChatFoto untuk mendukung sejumlah besar permintaan pengguna di seluruh Indonesia.

Peningkatan kinerja dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencetak foto dengan cepat di jaringan yang stabil.

Tingkatkan sistem pembayaran

Mengintegrasikan Tren Gaya Hidup dan Teknologi Masa Kini adalah salah satu penggerak inovatif Fujifilm Indonesia, termasuk layanan ChatFoto. Salah satu caranya adalah dengan merampingkan sistem pembayaran Anda melalui platform dompet elektronik.

Pengguna sebelumnya dapat menyelesaikan pembayaran dengan OVO dan LinkAja. Kini, GoPay telah ditambahkan ke platform e-wallet, membuat layanan cetak foto berbasis chat lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

Proses pemesanan cepat dan mudah

Fujifilm Indonesia merayakan tujuan ChatFoto, memudahkan orang untuk menikmati layanan pencetakan foto digital saat mereka melakukan percakapan sehari-hari di aplikasi. Kini, proses pemesanan menjadi lebih cepat dan mudah.

Pengguna dapat dengan mudah mengunggah foto yang diinginkan dalam jumlah kecil sehingga dapat dengan mudah mencetak dan memasukkan alamat secara default dari media sosial.

Sedang mengemas

Fujifilm Indonesia mulai mengemas amplop kertas fotografi yang lebih menarik, mudah digunakan dan aman untuk menjaga kualitas foto yang telah disimpan dengan aman hingga sampai ke tangan pengguna.

Fujifilm sejalan dengan kampanye Never STOP, yang selalu berkomitmen untuk menyelesaikan tantangan sosial dengan berbagai produk, teknologi, dan layanan.

Aplikasi ChatPhoto adalah solusi dan dukungan cepat dan praktis untuk gaya hidup masa kini. Bekerjasama dengan PT. Media Digital Maxima TB. (DMMX), PT. M Cash Integration Tbk (“MCAS”), Fujifilm Indonesia telah meluncurkan layanan fotografi pada April 2022 dengan satu klik selamanya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!