Hadir sebagai laptop flagship, inilah daya tarik HUAWEI MateBook X Pro.

Salah satu perangkat yang diperkenalkan Huawei pada acara Huawei APAC Smart Office Launch 2022 di Bangkok, Thailand adalah HUAWEI MateBook X Pro. Ya! Laptop ini berhasil mencuri perhatian banyak media dan reviewer teknologi karena performanya yang meningkat.

Daya tarik lainnya, Huawei MateBook X Pro membanggakan diri sebagai laptop pertama yang mendukung teknologi AI di dalamnya. Laptop ini memiliki layar 3K 90Hz dan ditenagai oleh prosesor Intel Core. 12 serta dukungan teknologi super turbo.

Dukungan yang disebutkan terakhir menjadikan MateBook X Pro ini sebagai peningkatan kinerja yang luar biasa. Berbicara sektor tampilan, Huawei mengemas Matebook X Pro dengan layar 14,2 inci dengan dukungan 10-point touch, P3 dan color gamut sRGB.

Sementara itu, layar laptop ini juga menggunakan lapisan optik untuk mengurangi silau dan pantulan. Fungsi Super Turbo yang disertakan oleh Huawei memungkinkan laptop baru ini melakukan pengoptimalan sistem cerdas dengan mengidentifikasi berbagai skenario aplikasi.

Terakhir, fungsi-fungsi ini memungkinkan laptop ini meningkatkan konsumsi energi dan memberikan efisiensi/kinerja energi yang tinggi. Hadir sebagai laptop andalan, MateBook X Pro memiliki eksterior paduan magnesium dan beratnya hanya 1,26 kg.

Prosesor untuk spiral dapur tersedia hingga 12 core dan 16 thread. Selain itu, MateBook X Pro memiliki sertifikasi EVO dan kemampuan kinerja 30W. Kipas ganda dan pelat peredam VC tertanam dapat mengontrol suhu yang dihasilkan selain dari tiga saluran masuk udara.

Tidak hanya itu, Huawei melengkapi laptop ini dengan empat mikrofon dan enam speaker untuk input audio yang cerdas. Huawei membanggakan bahwa ini adalah model laptop pertama di dunia yang mendapatkan dukungan ini.

HUAWEI MateBook X Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Brocade White dan Dark Blue. Bagi konsumen di Indonesia yang tertarik untuk request laptop flagship terbaru dari Huawei, MateBook X Pro dibanderol dengan harga Rp. 32.999.000 harga yang ditawarkan.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!