Halaman Pratinjau Developer Android 11 muncul sebentar

Halaman Pratinjau Developer Android 11 muncul sebentar

Google hari ini secara singkat memasang halaman Pratinjau Developer Android 11 di situs web Pengembang Android-nya. Halaman itu dihapus tidak lama setelah ditayangkan, tetapi orang-orang di AndroidTechNews melihatnya dan mendapatkan beberapa tangkapan layar sebelum Google dapat menyingkirkan buktinya.

Sayangnya, tidak ada tautan eksternal yang diperbarui untuk Android 11, jadi sepertinya tidak ada orang yang benar-benar dapat mengunduh Android 11 ke Pixel mereka saat laman itu ditayangkan.

Kebocoran laman Pratinjau Pengembang Android 11

Tampilan singkat dari halaman developer Pengembang Android 11 ini menunjukkan bahwa Google mungkin bersiap-siap untuk menawarkan pembaruan beta secara nyata. Masalahnya adalah kita tidak tahu persis kapan itu bisa terjadi.

Tahun lalu, Pratinjau Pengembang Android Q pertama dirilis pada 13 Maret, jadi merilis Pratinjau Pengembang Android 11 dalam satu atau dua minggu ke depan akan sangat awal. Itu bisa saja terjadi, tentu saja, tetapi seseorang di Google mungkin baru saja secara tidak sengaja menarik pelatuk pada halaman lebih awal dan kami masih menunggu sekitar satu bulan untuk Android 11 beta yang pertama.

Perubahan apa yang Anda ingin lihat Google lakukan di Android 11?

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!