Harga iPhone 6s 16 Gb: Inilah Beberapa Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli iPhone 6s

harga iPhone 6s 16GB

DuniaTeknologi.Info – Dunia saat ini memang sudah serba cepat dan dinamis. Komunikasi tentu memegang peranan yang penting di zaman modern ini. Melihat kondisi ini maka tak heran jika kebutuhan akan handphone kian lama kian besar saja. Bahkan saat ini sudah ada banyak sekali vendor HP di dunia yang bersaing untuk bisa rebut perhatian di pasaran. Untuk kelas HP premium, maka tidak akan bisa dilepaskan dari Apple. Harga iPhone 6s 16GB cukup jadi produk yang diminati pasaran dan bahkan sampai saat ini meski seri ini bukan seri iPhone yang terbaru.

iPhone 6s bekas sampai saat ini masih jadi incaran untuk banyak konsumen. Meski iPhone sudah menelurkan produk hingga iPhone 8 dan iPhone X, namun ternyata ketertarikan pasaran akan iPhone 6s masih cukup tinggi. Jika Anda membeli dalam kondisi bekas, maka usahakan untuk bisa cek dulu harga pasarannya. Harga terlalu mahal untuk iPhone 6s bekas tentu tak sepadan. Begitu pula jika harganya terlalu murah dimana akan sangat mencurigakan. Untuk harga iPhone 6s second di situs belanja online saat ini sebetulnya bervariasi dimana semua ini tentunya disesuaikan dengan kondisi dari iPhone 6s tersebut.

Namun kadang mengherankan karena para pengguna iPhone 6 ternyata memiliki ketertarikan yang sama pada iPhone 6s sehingga kerapkali berniat untuk menggantinya. Berikut ini beberapa alasan dan penjelasannya:

iPhone 6s warna rose gold

Mungkin bagi para pria, warna tambahan berupa rose gold tak begitu diminati. Namun berbeda bagi para pengguna wanita dimana merasa warna rose gold ini sangat cantik sehingga layak untuk dimiliki. Namun jika Anda hanya ingin ikut dengan tren warna rose gold pada ponsel dan mengganti iPhone 6 Anda ke iPhone 6s, maka sepertinya alasan ini kurang masuk akal. Hal ini mengingat harga iPhone 6s 16GB yang cukup mahal sehingga patut untuk dipikirkan secara matang.

Fitur 3D Touch mampu mudahkan penggunaan

Mungkin untuk alasan pertama masih kurang masuk akal. Jadi masuk ke alasan kedua yakni dimana di iPhone 6s sudah ada fitur 3D Touch yang diklaim mempermudah penggunaan. Tidak adanya fitur ini di iPhone 6 tentu membuat para penggunanya kemudian menginginkan untuk beralih ke iPhone 6s. Namun tunggu dulu, meski fitur ini membuat penggunaan jadi lebih efisien, Anda juga harus tahu dimana masih minim sekali aplikasi sampai saat ini yang mampu dukung fitur berupa 3D Touch.

Kamera iPhone 6s yang sudah sekelas DSLR

Jika alasan pertama dan kedua dirasa masih meragukan, mungkin Anda akan beralasan bahwa kamera yang ada di iPhone 6s sudah sekelas DSLR sehingga Anda ingin ganti dari iPhone 6 ke iPhone 6s. Alasan ini cukup masuk akal mengingat kamera yang ada di iPhone 6s sudah beresolusi hingga 12 MP dan mampu rekam video resolusi 4K. Namun Anda juga harus tahu karena kualitas kamera ini akan bisa terlihat jika Anda memiliki kemampuan fotografi dan juga bisa memaksimalkannya. Namun jika kamera hanya berkutat untuk selfie semata demi eksistensi di media sosial, rasanya kamera di iPhone 6 masih mencukupi.

Itulah beberapa alasan yang jadikan para pengguna iPhone 6 ingin beralih ke iPhone 6s. Di pasaran sendiri Anda bisa menemukan harga iPhone 6s 16GB dengan kisaran mulai dari 3 jutaan. Tentunya harga ini tak murah sehingga Anda wajib pikirkan dengan baik sebelum beralih.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!