Harga Xiaomi 12 Lite 5G di Indonesia Rp 5.799.000, Apa Saja yang Ditawarkan Ponsel Ini?

Xiaomi 12 Lite 5G (Xiaomi Indonesia)

Duniateknologi.info – Xiaomi Indonesia kembali menawarkan ponsel baru untuk negara asalnya. Kali ini telah resmi meluncurkan Xiaomi 12 Lite 5G yang kabarnya akan membawa fitur unggulan. Dengan harga yang ditawarkan Xiaomi 12 Lite 5G, apa yang dibawa perangkat ini?

Ponsel baru ini memiliki desain ultra-ramping dan sangat ringan, menjadikan Xiaomi 12 Lite 5G sebagai salah satu smartphone tertipis dan teringan di industri.

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki tiga kamera belakang kelas studio 108MP, yang merupakan kamera terbesar di seluruh lini smartphone Xiaomi.

Selain itu, hadir pula fitur pertama di lini smartphone Xiaomi Indonesia, yakni Xiaomi Selfie Glow dengan dual soft LED untuk menangkap kualitas selfie.

Menurut Vanessa Tan, Direktur Pemasaran Xiaomi IndonesiaXiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus untuk mengikuti tren bagi mereka yang menginginkan teknologi unggulan dalam smartphone ultra-tipis dan ringan. Xiaomi 12 Lite 5G lebih dari sekadar perangkat komunikasi, tetapi bercampur dengan tren, sebagai aksesori yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pengguna, dan tentu saja mendukung produktivitas dan juga hidup dengan kehadiran tingkat studio yang luar biasa. Kamera..”

Kamera kelas studio Xiaomi 12 Lite 5G mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail bahkan saat di-zoom berkali-kali melalui kamera utamanya 108MP. Dengan kamera sudut ultra lebar 8MP dengan sudut bukaan 120° dan kamera makro 2MP, Xiaomi 12 Lite 5G dapat mengambil foto definisi tinggi layaknya studio foto profesional.

Memiliki fitur eye-tracking focus membuat kamera Xiaomi 12 Lite 5G secara akurat membaca posisi mata dan wajah, dan motion capture dapat mengikuti fokus pada objek yang bergerak cepat.

Sementara itu, kamera selfie 32MP sebening kristal dengan Autofocus membuat selfie yang dihasilkan bebas blur. Kamera selfie Xiaomi 12 Lite 5G mampu persepsi kedalaman dan analisis potret untuk efek bokeh yang akurat dan alami.

Selain itu, kehadiran dual soft LED dari Xiaomi Selfie Glow meningkatkan keindahan alami foto dalam berbagai situasi.

“Xiaomi 12 Lite 5G” adalah smartphone yang dapat mendukung gaya pengguna dan menyertakan berbagai fitur pencitraan seperti Magic Cutout yang dapat mengidentifikasi dan memotong objek yang tidak diinginkan, mode Selfie dengan HDR Otomatis yang membuat selfie lebih menakjubkan. , mode vlog dengan pilihan instan berbagai gaya dan AI sekali klik untuk menciptakan efek sinematik.

Untuk mendukung pengalaman multimedia yang imersif, Xiaomi 12 Lite 5G memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan teknologi HDR10+ dan Dolby Vision untuk kualitas visual definisi tinggi dan Dolby Atmos untuk kualitas suara yang mengesankan dari speaker stereo ganda.

Layar TrueColor Xiaomi 12 Lite 5G mampu menghasilkan 68 miliar warna, sehingga warna yang dihasilkan sangat kaya dan akurat, serta transfer gambar sangat halus dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz. Untuk kenyamanan mata, ada mode sinar matahari 3.0, mode membaca 3.0 dan fitur true display.

Secara keseluruhan, smartphone ini hanya memiliki ketebalan 7.29mm dan berat 173g, menjadikan Xiaomi 12 Lite 5G sebagai salah satu smartphone tertipis dan teringan di industri, sangat nyaman digenggam dan tanpa cacat saat disimpan di saku atau tas.

Kesan mewah yang terpancar dari desain ultra-ramping yang dipadukan dengan bingkai tepi datar ditingkatkan dengan efek kelulusan yang hadir dalam tiga warna unik: Lite Green, Lite Pink, dan Black.

Penggunaan material bertekstur matte yang membalut bingkai menambah kecantikan smartphone ini. Di bagian belakang, Xiaomi 12 Lite 5G tampil lebih stylish berkat hadirnya 3 cincin logam halo di sekitar kamera.

Tidak hanya desain yang stylish, performa Xiaomi 12 Lite 5G tidak perlu diragukan lagi berkat chipset Snapdragon 778G yang diproduksi 6nm, menggunakan sistem pendingin multi-tahap yang memastikan pembuangan panas yang efisien dan baik.

Xiaomi 12 Lite 5G memiliki baterai 4.300mAh yang didukung oleh Pengisi Daya Turbo 67W yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu kurang dari 15 menit. Untuk meningkatkan daya tahan baterai, Xiaomi 12 Lite 5G dilengkapi dengan algoritma smart charging, Xiaomi AdaptiveCharge, yang dapat membaca pengalaman pengguna saat mengisi daya di malam hari.

Xiaomi 12 Lite 5G (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi 12 Lite 5G (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Smart Band 7

Dengan peluncuran Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi memperkenalkan lini AIoT barunya, yaitu Xiaomi Smart Band 7 dengan layar definisi tinggi AMOLED penuh 1,62 inci 326PPI, yang dapat meningkatkan visibilitas hingga 25% dan dapat. Lebih dari 110 mode olahraga untuk dijalankan, seperti analisis VO2 max, pemantauan tidur, SpO2 sepanjang hari, dan pemantauan detak jantung.

Smart band ini juga memiliki 3 fungsi tambahan yaitu bobot latihan, durasi pemulihan dan hasil latihan. Xiaomi Smart Band 7 tampaknya memiliki desain melengkung, pilihan 100 layar dan tali berwarna berbeda.

Baterai Xiaomi Smart Band 7 mampu bertahan hingga 14 hari dengan pemakaian rutin dengan fitur tahan air hingga 5ATM. Untuk mendukung koneksi antar AIoT, Xiaomi Smart Band 7 dapat diakses melalui aplikasi Mi Fitness, kini memiliki tampilan baru.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Kompak

Produk lain yang diperkenalkan adalah perangkat AIoT keluarga, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact. Cocok untuk kamar tidur berukuran 16-27m2, perangkat ini memiliki ukuran yang ringkas dan mudah ditempatkan di berbagai tempat.

Meskipun ukurannya lebih ringkas, filter efisiensi tinggi Xiaomi Air Purifier 4 menangkap hingga 99,97% partikel sekecil 0,3 mikron dan memiliki sertifikat “Perawatan Alergi” TÜV Rheinland, sehingga sangat efektif dalam menangkap serbuk sari, bulu hewan peliharaan, dan bulu binatang. . Alergen yang berbeda, yang hasilnya dapat dilihat dalam pemantauan kualitas udara waktu nyata, yang ditunjukkan oleh lampu indikator 4 warna.

Perangkat dapat terhubung dan diakses menggunakan aplikasi Mi Home dan kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Harga dan ketersediaan

Harga Xiaomi 12 Lite 5G.  (Xiaomi Indonesia)
Harga Xiaomi 12 Lite 5G. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi 12 Lite 5G akan tersedia mulai 20 Juli 2022 pukul 12.00 WIB di official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Lazada dan Akulaku.

Penjualan offline akan berlangsung mulai 21 Juli 2022 melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Xiaomi Indonesia menawarkan garansi 24 bulan untuk lini Xiaomi, termasuk Xiaomi 12 Lite 5G.

Xiaomi Smart Band 7 sudah bisa didapatkan mulai 20 Juli 2022 di official store Xiaomi Indonesia Mi.com dan Shopee pukul 12.00 WIB. Ini akan tersedia mulai 21 Juli 2022 melalui saluran offline Xiaomi melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact akan tersedia mulai tanggal 25 Juli 2022 pukul 12.00 WIB di official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia dan channel offline melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, sale pertama dapat free Mi Wi-Fi range Extender Pro selagi persediaan terakhir.

Saat melihat harga Xiaomi 12 Lite 5G dengan fitur dan kelengkapannya pasti bertanya-tanya ponsel baru Xiaomi Indonesia ini?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!