IKLAN. 1935 Foto Gadis Balina, kamera jadul ini beredar di internet

Terkejut dengan kamera yang digunakan seorang turis Amerika, gadis itu mencobanya.

1935 Foto Gadis Balina. (instagram/potolawasofficial)

Duniateknologi.info – Saat gadis Balian dibaptis di depan kamera dalam foto lama yang diunggah ke Instagram, dia mencuri perhatian Nazi modern. Kamera sangat tua yang digunakan gadis ini pun langsung ramai diperbincangkan.

Virus di Instagram, foto jadul wanita Balian ini diunggah di akun @potolawasofficial pada Minggu (24/4/2022). Keterangan pada unggahan ini menyatakan bahwa foto lama diambil pada tahun 1935.

Foto ini menunjukkan seorang gadis Bali, putri seorang pendeta setempat. Terkejut dengan kamera yang digunakan seorang turis Amerika, gadis itu mencobanya.

Gadis Bali, putri seorang pendeta di Bali dengan kamera film turis Amerika, Indonesia sekitar tahun 1935Dia menulis pernyataan posting.

Tampil dalam balutan pakaian adat Bali, gadis ini fokus menjajal kamera jadul di Tripoli ini. Pada tahun 1935, ketika foto seorang gadis sekolah tua diposting, dia mencuri perhatian Netanyahu.

1935 Foto Gadis Balina.  (instagram/potolawasofficial)
1935 Foto Gadis Balina. (instagram/potolawasofficial)

Wow tiga kamera AISeorang pengguna Instagram menulis.

Sangat tua, sama dengan kamera saya.“Jaringnya kembali.”

Ini bukan hanya tentang menyoroti kamera jadul yang digunakan oleh gadis balet ini. Jaringan juga memuji kecantikan gadis itu dengan menusuk telinga kanannya.

Wow piercing nya pasti cantik banget“Tag lain berkomentar.

Menjadi viral di Instagram Foto jadul gadis Balina tahun 1935 itu mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netter.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!