IKLAN. Lihat iklan makanan ringan 1984, jaringan mengingat memori ini

“Saya hanya membantu Chicken mengumpulkan sumbangan,” kata seorang Netset.

Pemberitahuan Jajanan Sekolah Tua 1984 (Facebook/Perpustakaan Nasional)

Duniateknologi.info – Ada jajanan yang populer saat itu, sehingga orang sulit untuk melupakannya. IKLAN. Pada tahun 1984, ia merindukan jaringan iklan jadul.

Akun Facebook Perpustakaan Nasional Indonesia dibagikan Iklan Diterbitkan pada Februari 1984.

Produk lain dari produsen Indomy yang dirilis pada tahun 1984 adalah Chikki Sank. Dengan rasa yang enak dan manis, sajian ini bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja dan dewasa. ”Tulis akun Perpustakaan Nasional.

Iklan tersebut menampilkan makanan ringan Chiki dengan harga Rs 150. Produk ini tersedia dalam dua rasa yaitu Keju dan Jus Ayam.

Perusahaan tampaknya mempromosikan makanan ringan dengan Jargan.Dong pertama yang nakal!Mereka juga mengatakan bahwa jajanan ini memiliki rasa yang manis dan zat yang padat.

Pemberitahuan Jajanan Sekolah Tua 1984.  (Facebook/Perpustakaan Nasional)
Pemberitahuan Jajanan Sekolah Tua 1984 (Facebook/Perpustakaan Nasional)

Camilan nakal. Memiliki rasa yang manis, manis dan padat. Camilan nakal, makanan santai sepanjang hari, disukai oleh anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Mereka disiapkan sesuai selera Anda dengan kemurnian dan rempah-rempah. Dikemas dengan cara yang modernPernyataan dalam iklan berbunyi.

Auto-netter akan melihat iklan dan mengingatnya. Dari tahun 80-an dan 90-an, tak sedikit netizen yang akrab dengan jajanan bernama Chiki. Banyak orang menyebut “nakal” sebagai jajanan jadul.

Camilan ini menawarkan banyak hadiah (termasuk hadiah) untuk menarik perhatian anak-anak dan remaja. Merk jajanan masih bisa ditemui sampai sekarang. IKLAN. Sebuah iklan sekolah lama untuk ngemil pada tahun 1984 memicu reaksi beragam dari Nazi.

Pemberitahuan Jajanan Sekolah Tua 1984 (Facebook/Perpustakaan Nasional)
Pemberitahuan Jajanan Sekolah Tua 1984 (Facebook/Perpustakaan Nasional)

Ini adalah tuduhan sultan saat itu. Maklum, uang saku hanya Rp25.“, kenang Mb*Ba**es.

Hadiahnya adalah Tazo. Saya biasa membeli ayam hanya untuk mengumpulkan hadiah.komentar Dennis Yanto.

Awal dari kecanduan mycinAda A *** i B *.

Sejauh ini tidak ada yang bisa mengirimkan solusi sempurna, yang tidak aneh. Pasta gigi sering disebut pasta gigi.“D *** adalah Y *** B. Itu adalah iklan jajanan jadul yang menarik perhatian Nets, bagaimana menurutmu?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!