Ini adalah bukti bahwa Prime Video akan melayani penggunanya di Indonesia.

Prime Video mengumumkan bahwa mereka meningkatkan investasinya pada pelanggannya di Thailand, Indonesia dan Filipina. Pengguna di Indonesia kini dapat mengakses berbagai konten lokal dan pengalaman pengguna dalam bahasa lokal di aplikasi Prime Video dan Prime Video.

Layanan streaming tersebut menegaskan komitmennya kepada komunitas kreatif lokal dengan mengumumkan komedi orisinal lokal pertama Island: Indonesia dan kesepakatan lisensi eksklusif untuk acara anime, Korea, dan lokal.

Selain itu, Prime Video telah meluncurkan beberapa produksi original lokal seperti film Siege At Thorn High dari Come & See Pictures yang disutradarai oleh Joko Anwar, dan 4 Seasons in Java yang ditulis oleh Kamila Andini dari Four Color Films.

Pengumuman ini muncul saat Prime Video meluncurkan kampanye pemasaran lokal pertamanya.
Ini fitur Iqbaal Ramadhan, Chico Kurniawan dan Kiki Saputri untuk Indonesia. Pengguna di Indonesia dapat mendaftar untuk mendapatkan diskon awal Rp 59 ribu.

Pengguna di Indonesia dapat mendaftar keanggotaan Prime Video untuk menikmati berbagai hiburan mulai dari produksi asli lokal, acara populer berlisensi lokal, acara Korea, film dan serial Amazon Original internasional, serta acara Hollywood populer.

Selain itu, anggota Prime Video dapat melakukan streaming, mengunduh, dan menonton kapan saja melalui aplikasi Prime Video di perangkat seluler alias smartphone, tablet, smart TV yang kompatibel, atau online di PrimeVideo.com.

Kami senang dapat meningkatkan investasi kami di Prime Video untuk pengguna di Indonesia.
dan Asia Tenggara – dari konten lokal hingga pengalaman hanya untuk pengguna Indonesia
pengguna lokal,” kata Josh McIvor, direktur ekspansi global untuk Prime Video.

Selain itu, Josh McIvor menekankan bahwa investasi Prime Video Indonesia merupakan langkah besar untuk memenuhi rencananya yang lebih luas di Asia Tenggara dan keinginan Prime Video untuk menjadi layanan streaming global yang paling terlokalisasi.

Tingkatkan investasi dalam konten asli dan lisensi Indonesia

Episode pertama dari Amazon Original Comedy Island: Indonesia adalah pertunjukan tantangan improvisasi situasional yang unik dan tak terduga. Delapan komedian dan
Penonton terdampar di pulau terpencil.

Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan yang dimainkan oleh orang asing untuk menghibur penduduk setempat. Gim improvisasi yang sulit berubah menjadi platformer epik saat Anda mengakali penguasa tirani pulau itu dan menemukan cara untuk melarikan diri.

Comedy Island: Indonesia diproduksi oleh Base Entertainment dan akan tayang di Prime Video pada tahun 2023 di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Dokumen asli lokal baru juga didukung oleh perjanjian lisensi lokal.

Beberapa pertunjukan lokal termasuk Perfect Strangers (ditayangkan 17 Oktober), sebuah remake dari film Italia populer yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Duke of Dolken dan Darius Sinatra. Juga, Aashiap Man (ditayangkan pada 14 November) yang disutradarai oleh Atta Halilintar.

Film horor Kuntilanak 3 (ditayangkan pada 10 Oktober) yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dibintangi oleh Julie Estelle sebagai pemeran utama. Pengguna Indonesia juga dapat menikmati acara populer Korea seperti No Serious dan Toy Soldiers: Fake Men 2 The Complete.

Hal lain yang kurang menarik untuk dinikmati, film nomor satu di bioskop Jepang tahun 2021 ini memuat adegan eksklusif dari anime populer seperti Demon Slayer (saat ini sedang tayang) dan Jujutsu Kaizen0 (ditayangkan pada 21 Desember).

Plus, nantikan film blockbuster Hollywood seperti No Time to Die dan acara internasional Amazon Original seperti The Boys, The Terminal List. Lisensi AS yang populer seperti The Good Doctor S1-5; Dan Lord of the Rings: Cincin Kekuasaan.

Pada tanggal 5 Agustus, Prime Video akan menayangkan film baru Ron Howard, Thirteen Lives. Film ini menceritakan kisah nyata yang luar biasa dari upaya internasional yang luar biasa untuk menyelamatkan tim sepak bola Thailand yang terperangkap di gua Tham Luang saat hujan badai.

“Asia Tenggara adalah tempat beragam budaya, bahasa, dan sejarah – tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi pembuat konten atau konsumen konten di belahan dunia ini,” kata Erica North, kepala Asia Pacific Originals.

Erika sangat senang dapat menghadirkan Amazon Original lokal pertama, Pulau Komedi yang indah, kepada pengguna di Indonesia. Ini melengkapi pilihan acara lokal dan Korea yang terus bertambah serta konten global yang mengesankan di Prime Video.

Menampilkan Iqbal Ramadhan, Chico Kurniawan dan Kiki Saputri

Prime Video telah meluncurkan kampanye pemasaran lokal pertamanya untuk Indonesia. Menampilkan Iqbaal Ramadhan, Chico Kurniawan dan Kiki Saputri, kampanye ini memperkenalkan Prime Video kepada khalayak lokal sebagai layanan streaming video premium yang menghibur.

Dalam kampanye pertamanya, Prime Video memutar stereotip orang Indonesia yang sering menggunakan ‘jam karet’ dan sekarang Prime Video memberi mereka alasan lain untuk ‘meregangkan jam karet’ agar tidak ketinggalan.

Kampanye ini menyoroti beberapa pilar konten yang menjadikan video utama sebagai rumah hiburan: konten lokal Indonesia yang kuat, konten regional yang populer – termasuk acara dan animasi Korea dan acara populer AS.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!