Ini Dia Keempat Game Yang Dirilis GameLoft Akhir Tahun 2016

duniateknologi.infoSaya adalah admin baru di blog ini. Karena sudah jarang menulis di blog saya yaitu Agan Help, saya sempatkan menulis di blog ini. Saya akan membahas tentang 4 Game yang akan dirilis GameLoft di akhir tahun di mana kita tahu bahwa nama Game Loft sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering memainkan game yang bergenre Blockbuster, Action, dan beberapa genre lainnya. Tentu saja GameLoft sangat populer. Karena gamenya yang begitu banyak dan terkenal membuat kata ” Game Loft ” sudah tidak asing lagi bagi kita para player.

Bicara soal akhir tahun, pasti hal yang selalu melekat adalah musim liburan yang cukup panjang. Seperti biasanya, untuk musim liburan akhir tahun banyak orang-orang yang mencari hiburan untuk mengisi waktu. Salah satunya adalah bermain game, di mana saat ini bermain game berkualitas tinggi sudah bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Mengingat sekarang sudah di penghujung akhir tahun 2016. Tidak heran GameLoft ingin menerbitkan game baru. Apalagi dengan liburan yang panjang nanti. Hal ini membuat Game Loft semakin tertarik merilis game terbarunya.

Game Loft telah merilis banyak game yang telah di mainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Bahkan, game Gangstar dengan genre open-world yang hampir mirip dengan game Grand Theft Auto adalah rilisan dari Game Loft

Zombie Anarchy 

Seperti namanya, pemain akan dilemparkan ke dunia apokaliptik, di mana pemain harus mengumpulkan korban terakhir di Bumi dan memimpin mereka dalam perang yang ganas terhadap hidup dan mati melawan zombie. Pemain dituntut harus menggunakan semua taktis cerdas mereka untuk memimpin para korban secara real time selama pertempuran dan mengadopsi strategi pertahanan terbaik untuk melindungi kamp mereka terhadap serangan dari para musuh.

Gangstar New Orleans 

Nah, bagi Anda penggemar game open-world, Gameloft juga tidak lupa menghadirkan seri baru dari Gangstar, yakni Gangstar New Orleans. Pada game ini, terdapat ratusan kendaraan untuk direbutkan, gudang besar dan kebebasan untuk pergi ke mana pun yang Anda inginkan. Pada game ini, pemain memiliki segala hal yang mereka butuhkan untuk menjadi seorang penjahat legendaris. Untuk game Gangstar New Orleans akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun 2016.

Asphalt Xtreme 

Mungkin game Asphalt dari Gameloft ini bukan game yang asing lagi bagi Anda, karena saat ini game tersebut sudah lebih dari 320 juta kali download. Kali ini Asphalt Extreme akan menjadi judul baru dan akan memenuhi sensasi yang dicari pecinta game mobil ekstrim. Mobil-mobil dapat meluncur dengan kecepatan penuh dan pemain harus bisa melewati jalur ekstrim seperti melewati bukit pasir, ngarai, dan lain-lain untuk melewati garis finish yang pertama. Asphalt Xtreme akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows sebelum akhir tahun 2016 ini.

Modern Combat Versus

Franchise bersejarah Gameloft kembali hadir dengan rilis baru: Modern Combat Versus. Game FPS ini akan lebih fokus pada permainan multiplayer dan dirancang untuk menjadi tuan rumah acara Esport. Pemain akan terpesona oleh grafis menakjubkan dan intuitif serta kontrol mobile yang inovatif. Modern Combat Versus akan tersedia pada iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows pada tahun 2017.

Itulah keempat game yang di rilis oleh GameLoft pada akhir tahun ini. hanya ini informasi yang ingin saya sampaikan untuk anda.

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!