Inilah Daftar 37 Game yang Akan Hadir di PS5

Daftar 37 Game yang Akan Hadir di PS5

Daftar 37 Game yang Akan Hadir di PS5 – Dalam sebuah acara yang digelar secara online pada Jumat (12/6/2020) dini hari, Sony secara resmi memamerkan konsol terbarunya, PlayStation 5 ( PS5). Tak hanya membeberkan desain dan wujud PS5, Sony juga turut memamerkan serangkaian judul game yang akan hadir di konsol tersebut. Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar satu jam, Sony mengumumkan akan kembali menggandeng beberapa studio game ternama seperti Rockstar, Capcom, Bethesda, dan sejumlah studio game besar lainnya.

“Hari ini merupakan momen yang telah kami nantikan selama bertahun-tahun. Kami akan sajikan kepada Anda deretan game yang menunjukkan keyakinan kami bahwa PlayStation 5 menandakan transisi terbesar dalam generasi industri game,” kata CEO Sony Interactive Jim Ryan. Sony berencana untuk kembali menghadirkan game Grand Theft Auto V (GTA V) di PS5 dengan membawa sejumlah peningkatan dari grafik dan gameplay-nya. Perusahaan teknologi asal Jepang itu juga turut mengumumkan kembalinya seri game Spider-Man.

Berbeda dari Spider-Man yang hadir pada PS4, game berjudul Spider-Man Miles Morales tersebut mengadaptasi film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse yang belum lama ini hadir di layar lebar. Sony juga akan menghadirkan game balap Gran Turismo 7. Pemain kini dapat berpacu di arena balap dengan grafik yang lebih realistis dan gameplay yang lebih mulus.

Disamping itu, Sony juga akan menghadirkan game open-world, Horizon yang menuai banyak pujian. Game ini mendapat sambutan hangat karena sanggup menyuguhkan grafik dan nuansa yang realistis di PS4. Game yang dibuat dengan budget besar tersebut kini hadir dipastikan di PS5. Nantinya, Horizon II: Forbidden West akan kembali mengajak pemain berpetualang melawan robot dan mengungkap misteri di balik peradaban yang tertinggal. Selain game di atas, terdapat game-game menarik lain yang akan hadir pada konsol penerus PS4 tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar judul game yang akan hadir pada PS5 sebagaimana dirangkum Dunia Teknologi dari The Verge, Jumat (12/6/2020).

Daftar 24 Game yang Akan Hadir di PS5

1. Godfall

2. Spider-Man Miles Morales

3. Ratchet and Clank: Rift Apart

4. Project Anthia

5. Stray

6. Returnal

7. Sackboy

8. Destruction Allstars

9. Kena: Bridge of Spirits

10. Little Devil Inside

11. Oddworld Soulstorm

12. Ghostwire: Tokyo

13. Horizon II: Forbidden West

14. Gran Turismo 7

15. Solar Ash

16. Hitman III

17. Astro’s Playroom

18. Little Devil Inside

19. NBA 2K21

20. Bugsnax

21. Demon’s Souls

22. Deathloop

23. Resident Evil VIII

24. GTA V

25. Gothic

26. Rainbow Six Siege

27. Outriders

28. Battlefield VI

29. Tribes of Midgard

30. The Pathless

31. Dying Light 2

32. NBA 2K21

33. Ratchet and Clank: Rift Apart

34. Lord of the Rings: Gollum

35. Watch Dogs: Legion

36. Gods and Monsters

37. Rainbow Six Quarantine

Konon, kompatibilitas mundur PS5 dengan PS4 telah dikonfirmasi untuk konsol yang akan datang. Ini berarti mereka yang melewati satu generasi tidak akan ketinggalan: sepertinya Anda akan dapat memainkan sebagian besar game PS4 di kotak baru, karena mereka didasarkan pada arsitektur yang mirip dengan PS5. Sony bahkan mengatakan PS5 akan dirilis dengan dukungan untuk sebagian besar dari 100 game PS4 teratas.

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!