Inilah Jet Super Keren Dengan Sensasi Terbang Tanpa Dinding Kabin

Inilah Jet Super Keren Dengan Sensasi Terbang Tanpa Dinding Kabin – Sebagaimana biasa jika kita naik pesawat tentunya bisa menikmati pemandangan bawah dari langit namun hanya sebatas dari jendela.Melalui jendela memang dapat kita lihat pemandangan dari bawah namun tidak bisa dari full sisi dapat kita lihat.Kini pengalaman tersebut dapat tergantikan dengan hadirnya jet pribadi yang memiliki dinding kabin yang transparan.

Dikatakan transparan karena ketika kita berada di kabin pesawat ini kita justru merasakan sensasi mengagumkan layaknya dinding tanpa kabin.Layanan bagian dalam kabin yang menampilkan pemandangan dari luar pesawat secara 360 derajat dan dapat kita sesuai keinginan kita sisi mana yang ingin kita lihat.

Dinding kabin pesawat ini dirancang khusus agar dapat memproyeksikan pemandangan dari luar sehingga dapat menyajikan visual secara menakjubkan dan fantastis daripada pemandangan biasa yang bisa kita lihat hanya dari jendela pesawat biasa.

Pesawat dihadirkan dan dirancang tim desain technicon design dari Perancis yang mampu menghadirkan inovasi terbaru ini.Pesawat ini pun menghadirkan kamera yang bisa berputar 360 derajat untuk menampilkan pemandangan secara keseluruhan dari luar pesawat.

Bagi yang phobia atau takut ketinggian anda bisa mengubah pemandangan pulau tropis, pegunungan, luar angkasa yang merupakan kelebihan pesawat ini. Kelebihannya dalam mengubah visual dan pemandangan ini akan membuat anda berdecak kagum akan pesawat jet ini.

Selain itu penerapan parallax barrier technology juga memungkinkan penggunaan layar ganda dalam satu layar sehingga berfungsi sebagai video telekonferensi.Pesawat jet ini dinamakan “Pesawat Jet Pribadi Ixion” diciptakan oleh Technical Design untuk National Business Aviation Association yang telah mendapatkan penghargaan dari International Yacht & Aviation Award yang masuk dalam kategori desain ekterior.

Sebagaimana kata Gareth Davies,direktur desain dariTechnicon Design Studio bahwa akhirnya mereka mampu menerapkan ide yang kontroversial dimana bertujuan menghapus jendela dari kabin menggunakan teknologi masa depan untuk menampilkan lingkungan eksterior pada layar fleksibel serta membuat penumpang dapat merasakan sensasi dan pengalaman yang berbeda.Dikutip dari Daily Mail

Source

 

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!