Inilah makna di balik logo baru Garret dan Free Fire.

Logo baru Garna Free Fire memperkuat identitas komunitas, menjadikannya bergaya, berjiwa muda dan kreatif dengan gaya dan identitasnya sendiri, yang dikenal sebagai “Battle in Style”.

Garasi dan api gratis. (Garna)

Duniateknologi.info – Garena Free Fire telah resmi meluncurkan logo baru untuk renovasi full brand pada Juli 2022. Cari tahu makna di balik logo baru Garena Free Fire.

Makna di balik logo baru Free Fire

Garena bertekad untuk terus mengembangkan komunitas keselamatan kebakaran global. Sentuhan modern dan dinamis dari logo Free Fire baru adalah citra garasi dan harapan bagi komunitas gratis global yang terus berkembang.

Komunitas Free Fire Internasional selalu menjadi penggerak perubahan di Free Fire. Kami berharap dapat menciptakan gaya free fire unik yang memungkinkan semua pemain menikmati pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan menarik dengan renovasi merek ini.Produser Garona Free Fire Harold Teo mengatakan.

Logo baru ini merupakan bagian dari fitur baru Free Firewall. Kami tidak sabar untuk membagikan pembaruan yang lebih menarik dalam beberapa minggu ke depan.Dia melanjutkan.

Logo baru Garna Free Fire memperkuat identitas komunitas, menjadikannya bergaya, berjiwa muda dan kreatif dengan gaya dan identitasnya sendiri, yang dikenal sebagai “Battle in Style”.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang disertakan dengan logo Firewall gratis.

  • Bagian “Free Fire Knife” dari game Battle Royale yang sangat populer di masyarakat akan tetap diperkenalkan pada logo barunya.
  • Logo baru ini memperkenalkan font Garena Free Fire (disingkat “GFF”) yang dibuat oleh desainer sastra internasional Akira Kobayishi.
  • Tampilan UII dengan desain yang lebih realistis dan modern dalam game Freeware baru.

Inilah makna di balik logo baru Garna Free Fire.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!