Inilah Test di smartphone Xiaomi Redmi 5A

Test di smartphone Xiaomi Redmi 5A

Melanjutkan tren positif menurut Smartphone Redmi 4A sebelumnya. Negeri China sebagai pemilik vendor smartphone Xiaomi yg populer sedang mencoba buat menyempurnakannya buat rilis terakhir menurut Redmi 5A. Seperti yang kita tahu bersama, sementara yg lain berlomba-lomba membangun smartphone canggih & mahal. Xiaomi sebenarnya membangun kecanggihan yg relatif sama sambil menargetkan konsumen kelas menengah ke bawah.

Redmi 5A juga cocok buat siswa & anak didik yang ingin memiliki ponsel baru menggunakan aturan kecil. Berikut ini ulasan lengkap buat Anda yg penasaran dengan Xiaomi Redmi 5A.

Perubahan yang paling mencolok pada Redmi 5A adalah desain monocoque logam yg ramping. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan layar LCD IPS 5 inci & resolusi 1280 x 720 piksel. Selebihnya, desain lama pada 4A masih dipertahankan. Meskipun desainnya lebih tua, spesifikasi 5A jauh lebih unggul. Ponsel ini memiliki baterai 3080 mAh.

Selfie dan rekaman video yang tangguh pula digunakan.

Kamera adalah elemen krusial buat ditekankan. Di bagian belakang, 5A dilengkapi dengan kamera 13MP dan dukungan video 1080p. Kemudian, kamera depan mempunyai berukuran 5MP f / 2.0, yang cukup buat selfie.

Alat dapur dan spesifikasi lainnya.

Redmi 5A dilengkapi dengan perangkat MIUI 9 dan sistem operasi Android 7.1. Ditambah prosesor Snapdragon 425 dan 2GB RAM yg membuatnya lebih cepat. Hibrid, Anda juga dapat memilih buat secara bersamaan memasang kartu memori ganda atau SIM nanometer ganda.

Terjangkau di kelas.

Untuk 599 Chinese Yuan atau Rp 1,dua juta, Anda telah mampu menerima Redmi 5A. Namun ponsel baru ini dapat dipesan secara pre-order pada Cina. Kami akan menunggu lepas pembacaan diperbaiki di Indonesia.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!