Akhirnya Insentif Kedua Kartu Prakerja Cair Hari Ini

Akhirnya Insentif Kedua Kartu Prakerja Cair Hari Ini

Berikut update terbaru pencairan insentif kartu pra kerja di www.prakerja.go.id hari ini, Rabu 10 Juni 2020. Itu milik saya pribadiSejumlah peserta kartu pra kerja telah menerima insentif pertama bulan lalu di tengah wabah COVID-19.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang mengalami keterambatan dengan proses pencairan insentif kedua kartu pra kerja.

Salah satu permasalahan yang dialami peserta yakni insentif mereka belum masuk ke akun e-wallet. Padahal mereka telah menerima insentif di bulan pertama akun pra kerja.

Akhirnya Insentif Kedua Kartu Prakerja Cair Hari Ini

Tak sedikit pula yang mengalami permasalahan serupa dan berhasil mengatasinya. Namun kemarin akhirnya penantian untuk pencairan insentif kedua untuk kartu pekerja belum masuk berakhir karena saldo untuk insentif kedua telah masuk ke e-wallet OVO sebagaimana yang telah ditunggu-tunggu.Anda bisa melihatnya disini untuk milik saya pribadi.

Insentif masuk kemaren yang harusnya jadwal 10 Juni 2020

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, menyebutkan banyaknya kritikan dan masukan telah mendorong pemerintah untuk mempercepat proses evaluasi dan penyempurnaan program kartu prakerja sehingga gelombang 4 kartu prakerja bisa segera dilaksanakan.

Selain itu Denni juga menyebutkan bahwa pencairan insentif bagi peserta program kartu prakerja gelombang 1,2 dan 3 tidak memerlukan verifikasi dari BPKP bisa segera dicairkan pekan ini untuk peserta tahap 1 dan peserta tahap 2.

Selengkapnya saksikan dialog Aline Wiratmaja dengan Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Jum’at, 26/06/2020)

Nah melihat dari Informasi Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari yang belum menerima harap bersabar dan menunggu proses sekitar 1-2 minggu karena banyaknya peserta yang ikut dalam program kartu prakerja ini. Saya pribadi sangat terbantu dari insentif kartu prakerja karena memang tidak bekerja lagi akibat dampak Covid-19.

Untuk pelatihannya pun cukup untuk meningkatkan kualitas saya dalam ilmu ngeblog dan SEO yang diajarkan di Class Academy yang saya ikuti khususnya untuk situs saya Dunia Teknologi ini. Jadi untuk Anda yang belum menerima harap bersabar dan tetap menunggu yah…

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!