Item – Item Zilong Agar Kuat Menyerang dan Hebat Bertahan

Mobile Legend Zilong Build

DuniaTeknologi.Info – Salah satu karakter kuat yang ada pada game Mobile Legends adalah Zilong. Nah kali ini kita akan mengetahui item zilong apa saja yang bisa kita gunakan sebagai pendukung karakter zilong. Sebab tanpa item pendukung, zilong hanyalah hiro yang lemah dalam tertahanan dan tak begitu kuat dalam penyerangan.

Mobile Legends merupakan game mobile atau game android yang mengusung genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Mobile Legends rilis pertama kali tahun 2016 setelah sebelumnya sudah banyak game – game serupa seperti DOTA, Vainglory, dan League Of Legends.
Mobile Legends atau Mobile Legends : Bang Bang atau juga biasa disebut dengan akronim ML ini menggunakan sistem tap atau sentuh untuk dapat menggerakkan karakter – karakternya. Terdapat banyak sekali karakter yang dapat digunakan. Seperti halnya pemain pada umumnya,  menggunakan karakter yang bernama Zilong.
Item Pendukung Karakter Zilong
Zilong adalah karakter yang biasa Anda lihat pada saat pertama kali membuat akun Mobile Legends. Karakter ini membantu Anda dalam mempelajari cara bermain ketika dalam sesi latihan. Menggunakan Zilong karena karakter ini sebenarnya dapat digunakan untuk melakukan serangan dan pertahanan.

Agar saat melaksanakan tugas tesebut Zilong dapat bermain cantik tentunya diperlukan item – item yang pas. Berikut ini adalah daftar item zilong yang biasa digunakan saat menggunakan karakter Zilong.

1. Immortality
Diperlukan ketahanan saat melakukan pertahanan. Prinsip itu Saya terapkan pada Zilong kenapa begitu ? karena jika kita hanya melakukan pertahanan saja tanpa memperhatikan kondisi karakter sama saja kita bunuh diri.
Jadi, penting menggunakan item ini. Selain dapat menjaga kondisi agar tetap prima item ini juga dapat menambah HP kita jika karakter kita terkena serangan dari lawan.
2. Tough Boots
Kebiasaan banyak pemain adalah kabur atau melarikan diri ketika rencana penyerangan mengalami masalah atau bahkan gagal. Bayangkan jika Saya hanya mengandalkan kemampuan lari alami Zilong pasti sangat susah agar dapat lolos dari tangkapan lawan.
Tough Boots merupakan pilihan tepat karena dapat meningkatkan kecepatan movement karakter. Kamu juga lebih mudah masuk keluar daerah lawan tanpa takut terkena serangan dadakan.
3. Malefic Roar
Game ini umpamakan sebagai game sepakbola karena game ini mengarahkan kita untuk melakukan serangan terhadap daerah lawan dan membuat goal yaitu merebut tower lawan.
Dalam sepakbola biasa terdengar istilah penetrasi dan di dalam Mobile Legends istilah itu juga bisa diterapkan. Jadi kamu perlu melakukan penetrasi agar dapat masuk ke daerah musuh dan Item ini tepat sekali untuk menjalankan rencana kamu  karena selain serangan yang meningkat, defense juga bertambah kuat setelah beberapa sekon.
4. Berserkers Fury
 
Zilong juga merupakan salah satu karakter yang biasa pemain gunakan untuk merebut atau menyerang tower milih lawan dan biasanya banyak sekali karakter milik lawan yang berjaga di dekat tower. Untuk dapat menuju tower diperlukan tenaga ekstra.
Kamu dapat menggunakan Berserkers Fury karena item ini dapat meningkatkan Crit Strikes dan Crit Damage setelah 2 sekon kita melakukan serangan fisik kepada lawan.
Itulah beberapa item yang biasa pemain gunakan atau sering digunakan ketika bermain Mobile Legends dan berperan sebagai Zilong. Masih banyak item dan karakter lainnya yang bisa Anda gunakan tapi tentunya masih level rendah. Jadi, Zilong dan item – item tesebut dapat menjadi alternatif.
Nah itulah beberapa item zilong yang biasa banyak pemain gunakan untuk mendukung karakter zilong jadi semakin kuat. Termasuk saya juga begitu.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!