Jadilah Goldlaner RRQ Hoshi, Xin Bandingkan Gameplay Lemon dan Skylar

Tidak mengherankan, banyak yang membandingkan Skylark dan Lemon dengan Golden Lantern.

RRQ Xin (Instagram / rrq_xinn)

Duniateknologi.info – RRQ Hoshi muncul di MSC 2022 dengan dua tim pandai emas Skylar dan Lemon. Mengisi peran sebagai Golden Laner, lawan mainnya ini, Xin mencoba membandingkan gameplay Skylar dan Lemon selama MSC 2022.

Selama tim dan dalam permainan, peran Golden Laner ditugaskan ke Lemon, yang bermain baik dengan Aritel. Lemon sudah sering berhasil memverifikasi manikur heroik Mobile Legends.

Skylar, di sisi lain, mengambil alih ketika RRQ Hoshi berada di braket atas MSC 2022. Saat menjadi tuan rumah RSG PH di Grand Final, tim Raja kalah dengan Skylar sebagai pandai emas.

Tidak mengherankan, banyak yang membandingkan Skylark dan Lemon dengan Golden Lantern. Zin, peraih medali emas, membandingkan keduanya.

Dalam siaran langsung di YouTube, Sin Lomi memuji Sin Lomin, mengatakan dia aman di posisinya dan layang-layang untuk memulai perang. Shin, di sisi lain, memuji Skylar, yang mengatakan bahwa dia memiliki banyak pahlawan.

RRQ Hoshi memenangkan tempat kedua di MSC 2022.  (Instagram / mpl.id.official)
RRQ Hoshi memenangkan tempat kedua di MSC 2022. (Instagram / mpl.id.official)

Serai dan kecap, memancing perang dan sebagainya bagus. Untuk Skylar, kumpulan hero lebih besar, ada Beatrix dan Claude,“jelas Sean.

Pemain bintang Manado ini, seperti Cloud dan Beatrice, telah dilarang untuk beberapa pertandingan.

Dengan performa yang baik selama MSC 2022, Uskup Agung Hoshi masih belum bisa menandingi kekuatan tim Filipina dengan RSG PH.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!