JobStreet: IT and Digital Marketing Jadi Spesialisasi Paling Dicari

JobStreet: IT and Digital Marketing Jadi Spesialisasi Paling Dicari

Selama pandemi, industri terkenal yang merangkum permintaan teknologi dan produk digital. Ini termasuk data JobStreet, IT dan spesialisasi pemasaran digital yang tersedia saat ini.

Tidak lain karena semakin banyak perusahaan menggunakan bidang teknologi dan digital. Yaitu dalam hal pemasaran, penjualan, promosi dan lain-lain.

Transformasi digital adalah satu-satunya bagian dunia yang memiliki akses ke teknologi ini. Namun jika melihat pernyataan Bank Dunia, Indonesia berinvestasi pada 9 talenta ICT (Technology, Information, and Communication) pada tahun 2030.

Ini karena fakta bahwa ia mengumpulkan banyak talenta di pasar TI dan Digital. Permintaan yang tinggi ini berdampak juga terhadap gaji talenta di IT dan digital.

Berdasarkan data Laporan Gaji 2022 JobStreet, TI menawarkan tiga jenis medan tersier berikut dan 10 pertumbuhan gaji tertinggi di Indonesia menurut spesialisasi dan level pekerjaan.

Jika Anda memiliki lulusan baru atau ijazah sekolah menengah, + 13,7%, Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mencoba mencapai penis. Bila dilihat berdasarkan industrinya, industri IT / Computer mengalami peningkatan gaji sebesar 33.3% di level manajemen (C level).

Selain itu, perusahaan Decoding Digital Talent milik SEEK Asia yang juga berbagi digital signage telah mampu memanfaatkan potensinya untuk tumbuh dan berkembang.

Selain itu, ini adalah sumber resmi dari 9.000 produk digital di Singapura, Indonesia, Denmark, dan Swiss.

Pada saat yang sama, saya dapat berbagi beberapa informasi tentang teknologi dan platform digital, dan saya ingin berbagi dengan Anda beberapa fitur terpenting. Hanya perlu beberapa langkah untuk memulai dengan TI dan teknologi, tetapi juga dengan teknologi konvensional yang dapat diunduh untuk digital. Perusahaan-perusahaan ini pun siap untuk menawarkan gaji yang tinggi bagi para karyawan karena menyadari pentingnya peran mereka di era yang sudah berubah ini. Pencari kerja juga memanfaatkan keahlian mereka dalam teknologi dan digital untuk bersaing mulai dari proslam melamar kerja hingga saat mulai bekerja“Ujar Yuliana Dewi, Head of Human Resources JobStreet Indonesia.

Dengan bantuan Peluang Kerja di bidang teknologi dan digital signage dengan Jutaan kandidat, SEEK Asia, yang menawarkan platform penempatan kerja untuk JobStreet dan JobsDB, yang juga menawarkan JobKorea dan BDJobs (Bangladesh), perusahaan yang sangat populer di Asia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif SEEK Asia yang ditujukan untuk meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan tenaga kerja.

Tech Virtual Career Fair akan berlangsung dari 9 Maret 1122, 2012, menampilkan teknologi unicorn dan digital, periferal startup, MNC top Asia berbasis Lazada Express, Telkom Indonesia, Shopee, dan Gameloft. Sejalan dengan tema transformasi digital, acara inovatif ini merupakan antarmuka mobile-first yang memungkinkan pemberi kerja dan kandidat untuk berpartisipasi dengan lancar secara virtual.

Untuk terhubung dengan perusahaan, Anda dapat mengunduh platform virtual untuk mendaftar di tempat dengan kontak waktu nyata untuk masuk dan mengunduh secara online.

Anda juga dapat mengirim penawaran gratis untuk mendapatkannya secara gratis segera setelah Anda menemukan yang tepat dan memaksimalkan teknologi Anda, lihat tips dan trik untuk mendapatkan CV yang gratis dan mudah digunakan.

Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager JobStreet Indonesia berkata, “Dengan bantuan teknologi dan talenta digital, JobStreet Indonesia akan dapat menghadirkan teknologi transformasi digital dengan bantuan Persyaratan Tech Virtual Career Fair di Asia yang akan menawarkan maksimal 300 persen teknologi di Indonesia dengan 2.000 kali nilai teknologi digital . Dan kami memiliki 30 website dari 30 teknologi yang tersedia di Asia maupun di Indonesia yang dapat diunduh secara gratis tanpa harus khawatir mengakses teknologi dan digital. Pembicaranya di antaranya adalah Jakob Sebastian Angele, CEO APAC FoodPanda, Ir. Dani K. Ristandi, MBA, Director of HR Department Huawei Tech Investment, Fibriyani Elastria, CMO GoPay, dan banya pembicara kelas dunia lainnya. Semuanya daakses dengan cepat dan mudah melalui ponsel. “

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!